Breaking News:

Kabar Wanita Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong, Polsek Pondok Aren: Itu Hoaks

Sebuah kabar hoaks tersiar dari sebuah akun instagram terkait adanya seorang wanita yang diduga nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan.

Tangkapan Layar Instagram @kabarbintaro
Tangkapan layar akun IG @kabarbintaro yang sempat memuat kabar bahwa seorang wanita bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan Tol Jakarta-Serpong, Kamis (18/2/2021). Menurut aparat Polsek Pondok Aren, Tangsel, hal itu hanya kabar hoaks. 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDO AREN -- Kabar hoaks tersiar dari akun instagram @kabarbintaro terkait adanya seorang wanita yang nekat bunuh diri.

Wanita itu dikabarkan menghabisi nyawanya dengan cara melompat dari jembatan layang Tol Jakarta-Serpong kawasan Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kabar tersebut pun sempat menggegerkan masyarakat Kota Tangsel dan mendapat respons dari sejumlah netizen setelah akun tersebut mengunggahnya sekitar pukul 15.26 WIB. 

Wartakotalive.com mencari kebenaran fakta informasi itu. Info itu sendiri telah banyak diketahui masyarakat khususnya Kota Tangsel. 

Namun, pihak aparat Polsek Pondok Aren membantah kebenaran akun informasi yang disiarkan oleh akun instagram tersebut. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Humas Polsek Pondok Aren, Bripka Denny Rusdiyanto saat dikonfirmasi melalui sambung telepon selularnya. 

"Bukan orang loncat, perempuan itu tiduran di tengah tol. Diduga ganguan jiwa. Itu kabar hoaks lah. Jadi Binmas juga sudah ke lokasi, enggak loncat dia," kata Denny melalui sambungan telepon selularnya. 

Denny mengatakan wanita tersebut diduga mengalami gangguan jiwa karena perilakunya yang bertingkah sebelum melangsungkan aksi tersebut. 

Sebab, sang perempuan sempat menyusuri jalan tol tersebut sebelum melangsungkan aksi bernaring di tengah jalan tol. 

"Dia itu nyusurin jalan terus, tiba-tiba tiduran di tengah jalan tol itu. Bukan loncat," jelasnya. 

Adapun saat ini unggahan hoaks yang sempat viral itu telah dihapus oleh akun instagram @kabarbintaro itu. (m23) 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved