Breaking News:

Dyandra Bangkit

Dyandra Lirik Peluang Bisnis Pengelolaan Aset dan Kawasan Agrowisata, Setelah Industri MICE Tercekik

Menggelar event di tengah pandemi berbeda dengan sebelum pandemi, banyak hal yang perlu disiapkan agar sesuai dengan protokol kesehatan.

Istimewa
Hendra Noor Saleh, Presdir PT Dyandra Promosindo, saat memberikan penjelasan terkait IIMS 2019. Akibat pandemi virus corona, pameran mobil dilarang, maka kini Dyandra berinovasi dengan mengadakan pameran secara virtual. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggelar event di tengah pandemi berbeda dengan sebelum pandemi, banyak hal yang perlu disiapkan agar sesuai dengan protokol kesehatan.

Untuk menunjang penyelenggaraan event Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) secara virtual dan hybrid, Dyandra meluncurkan Dynamic Studio seluas 54 m2.

Studio ini terletak di Gedung Dyandra Promosindo, Palmerah Selatan, Jakarta, dengan spesifikasi yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan photography, tapping visual dan juga live streaming.

Ke depannya, Dynamic Studio akan meingkatkan peralatan studio menjadi lebih advance, yaitu dengan menggunakan camera 4K, 3D dan 4D animasi pada live performance dan tapping, teknologi VR dan AR, serta pamungkasnya akan menggunakan metodologi studio cyclorama (siklorama).

Tahapan selanjutnya akan dijadwalkan untuk rampung pada semester kedua tahun ini.

Baca juga: Optimisme Dyandra Promosindo dalam Penyelenggaraan Event MICE di Tengah Pandemi

Baca juga: Dyandra Promosindo Bakal Hadirkan Banyak Kejutan di IIMS Virtual X Shopee 2021

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan konsep hibrida dalam event sudah diterapkan Dyandra Promosindo beberapa tahun terakhir.

"Saat ini, pameran hibrida dengan kesatuan digital makin terakselerasi untuk memenuhi kebutuhan kenormalan baru,” ujarnya, Kamis (18/2/2021).

“Untuk menunjang seluruh penyelenggaraan event yang mengintegrasikan digitalisasi, virtual dan hybrid, Dyandra Promosindo meluncurkan Dynamic Studio,” imbuhnya.

“Tidak hanyak dipergunakan untuk event internal, kami juga membuka kesempatan kepada siapapun yang memerlukan prasarana ini," ucap pria yang akrab disapa KoHen ini.

Tak hanya menyasar bisnis pengelolaan aset, Senin (15/2/2021), PT Dyandra Promosindo telah menandatangani kerjasama dengan PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) dalam pengelolaan terintegrasi Kampoeng Kopi Banaran seluas 40 hektar, selama 10 tahun dan dapat diperpanjang ke depannya.

Halaman
123
Editor: Valentino Verry
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved