Breaking News:

Kabar Banten

Wahidin Halim Sebut Bangun Gedung Baru untuk Melayani Masyarakat Sebaik-baiknya

Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pembanguan gedung perkantoran baru untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD), guna peningkatan pelayanan.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pembanguan gedung perkantoran baru untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum memiliki kantor dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pembanguan gedung perkantoran baru untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum memiliki kantor dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya.

Hal itu diungkap Wahidin saat meninjau lima dedung baru di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

"Kita berhasil membangun limakantor baru, bisa melengkapi perkantoran yang sudah ada. Dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya," ujar pria yang akrab disapa WH ini, Rabu (17/2/2021).

Ditambahkan, dirinya optimistis Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bakal meningkatkan layanan terhadap masyarakat seiring dengan di tempatinya gedung yang telah selesai dibangun. 

"Ini OPD yang kemarin memang belum punya kantor. Sekarang kita lengkapi dengan gedung perkantoran yang representatif," ucapnya.

Baca juga: Wahidin Halim Memberi Pesan Mendalam pada Pengurus PKS Provinsi Banten

Baca juga: Wahidin Halim Beberkan Penanggulangan Covid-19 Berbasis Komunitas Hingga Tingkat RT/RW

Baca juga: Wahidin Halim Optimistis PPKM Mikro Mampu Menekan Laju Penyebaran Virus Covid-19

Dikatakan, lima gedung baru itu ditempati oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Badan Kepegawaian Daerah.    

Masih menurut Wahidin, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) saat ini telah dilengkapi dengan fasilittas umum.

Seperti masjid yang megah (Masjid Raya Al-Bantani), gelanggang olah raga (GOR) bulutangkis, taman, hingga danau buatan.  

"Untuk kebutuhan, perkantoran Pemprov Banten sudah cukup memadai," tutur Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur meninjau masuk ke Gedung Badan Kepegawaian Daerah.

Dalam kegiatan ini, Gubernur melaksanakan dan mengingatkan para staf untuk disiplin protokol kesehatan. 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved