Breaking News:

VIDEO Tsania Marwa Siap Berdamai dengan Atalarik Syah Demi Anak

Tsania Marwa menegaskan dirinya siap berdamai dengan Atalarik Syah jika memang bisa bertemu dan tinggal dengan kedua anaknya.

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang sinetron Tsania Marwa beri tanggapan soal usulan pihak Atalarik Syah soal perdamaian, baru bisa bertemu dan tinggal bersama anaknya.

Tsania Marwa menegaskan dirinya siap berdamai dengan Atalarik Syah jika memang bisa bertemu dan tinggal dengan kedua anaknya.

"Ya pada dasarnya tadi saya juga ngomong di depan hakim kalau saya terbuka untuk perdamaian. Walaupun sekarang hak asuh mungkin memang dua-duanya sudah saya dapatkan, sudah saya menangkan," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Marwa menegaskan kalau selama ini, bicara hak asuh anak, ia tidak pernah menganggap Atalarik adalah pesaingnya guna memberikan kasih sayang kepada anak.

Baca juga: Berpisah 4 Tahun, Tsania Marwa Akan Lakukan Pendekatan Anak-anak Sebelum Tinggal Bersama

Baca juga: Tsania Marwa Siap Berdamai Demi Tumbuh Kembang dan Masa Depan Anak-anak, Bagaimana Atalarik Syach?

"Saya menang hak asuh ini tidak merasa saya menang. Karena balik lagi apa yang saya menangin gitu, hak asuh menang atau tidak menang ya saya ibunya, beliau bapaknya," ucapnya.

Wanita berusia 29 tahun itu menilai, jika perdamaian dengan Atalarik Syah menjadi jalan terbaik untuk kedua anaknya, ia siap berdamai.

"Kalau perdamaian saya akan tetap terbuka apalagi kepentingan anak Insya Allah itu yang saya utamakan," ungkapnya.

Akan tetapi, selama ini, Tsania Marwa menilai pihak Atalarik Syah belum membuka omongan terkait perdamaian itu. Ia pun meminta perdamaian disegerakan agar ia bisa bertemu anak.

"Saya bilang kalau mau ada perdamaian ayo coba aja. Kalau memang adil kenapa nggak? Jadi dua belah pihak lebih baik untuk membesarkan anak secara bersama-sama," ujar Tsania Marwa. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved