Breaking News:

Berita Video

VIDEO Jokowi Bareng Anies Tinjau Vaksinasi Pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A

Kedatangan Jokowi ke Tanah Abang ini juga disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, beserta Menteri Kesehatan Budi Gunadi. 

WARTAKOTALIVE.COM,TANAH ABANG  - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau secara langsung proses vaksinasi para pedagang Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Rabu (17/2) pagi.

Pantauan Wartakotalive.com Presiden Jokowi datang dengan pengawalan ketat, ia tiba dengan mobil berplat RI 1 pada pukul 08.45 WIB. Dirinya bersama rombongan pun langsung menuju lokasi vaksinasi di Tanah Abang.

Kedatangan Jokowi ke Tanah Abang ini juga disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, beserta Menteri Kesehatan Budi Gunadi. 

Proses pelaksaan vaksinasi di Pasar Tanah Abang sendiri dilakukan di lantai 8 dan 12 Blok A yang di ikuti oleh sejumlah pedagang Pasar Tanah Abang.

Sebelumnya, Dirjen pencegahan dan pengendalian penyakit kementerian Kesehatan, Dr. Maxi Rein Rondonuwu mengatakan telah menyiapkan beberapa lokasi untuk vaksin para pedagang.

Maxi mengaku vaksinasi Covid-19 kepada para perdagang ini menjadi suatu kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan kekebalan agar meminimalisir tertular Covid-19 di lingkungan kelompok Pasar.

Tidak hanya di Pasar Tanah Abang, Vaksinasi bagi pedagang akan dilakukan di 153 Pasar lainnya. Hanya saja pencanangan vaksinasi ke pedagang akan digelar di Pasar Tanah Abang Blok A.

"Jadi nanti semua di 153 Pasar kita lakukan serentak. Hanya saja pencanangannya di Pasar Tanah Abang karena ini merupakan Pasar terbesar," ucapnya. (JOS).

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved