Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Presiden Jokowi Harap Vaksinasi Pedagang di Pasar Tanah Abang Bisa Dilanjutkan ke Pasar Lain

Disampaikan Jokowi melalui YouTube Sekretariat Preside pelaksanaan vaksinasi terhadap pedagang Pasar Tanah Abang itu berjalan baik.

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bemeninjau secara langsung proses vaksinasi para pedagang Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM,TANAH ABANG  -- Presiden Joko Widodo didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mendatangi Pasar Tanah Abang Blok A untuk menyaksikan secara langsung proses vaksinasi Covid-19 kepada para pedagang, Rabu (17/2/2021).

Dalam peninjauan itu Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Jokowi berharap vaksinasi seperti ini bisa dilanjutkan di seluruh pasar di Indonesia.

Disampaikan Jokowi melalui YouTube Sekretariat Preside pelaksanaan vaksinasi terhadap pedagang di pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara itu berjalan dengan baik.

"Hari ini kita lakukan di Pasar Tanah Abang, tadi sudah kita liat semuanya berjalan dengan baik, manajemen lapangannya sangat baik," kata Jokowi usai peninjauan.

Baca juga: BERITA Populer 24 Jam dari Banjir Kedoya, Remaja Punk Rampok Sampai Perbandingan SBY dan Jokowi

Baca juga: Ada Kampung Tangguh Jaya, Kasus Covid-19 di Bambu Apus Jakarta Timur Terbukti Menurun

Baca juga: TIBA-tiba Melompat dari Jembatan Kalibata, Seorang Pemuda Hanyut Terseret Arus Kali Ciliwung

"Setelah di DKI Jakarta ini akan berjalan di provinsi lain sehingga kita harapkan tiap hari jumlah yang divaksin bisa naik secara drastis," kata Jokowi

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap semua pedagang di DKI Jakarta nantinya akan mendapatkan vaksin setelah proses vaksinasi Covid-19 kepada pedagang Pasar Tanah Abang.

"Tadi Bapak Presiden datang untuk meninjau langsung, melihat dari dekat prosesnya dan insya Allah nanti dari Kemenkes akan menyampaikan  detailnya untuk vaksinasi di tempat-tempat lain," kata Anies di Blok A Tanah Abang.

Anies mengatakan, hari ini ada 1.500 pedagang Pasar Tanah Abang yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 dibantu oleh 150 tenaga medis.

Baca juga: GANJIL Genap Akhir Pekan di Kota Bogor Diperpanjang Pekan Depan Tapi Lebih Singkat, Ini Alasannya

Proses pemberian vaksinasi ini sama halnya vaksinasi sevelumnya.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved