Breaking News:

NJ Mania Persiapkan 2 Agenda Penting di Hari Jadinya

Acara ulang tahun NJ Mania sendiri akan dilakukan secara sederhana karena kondisi pandemi Covid-19 pada 25 Februari mendatang.

Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Farid, ketua umum NJ Mania, suporter Persitara Jakarta Utara 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - North Jakarta Mania, sering disingkat dengan NJ Mania adalah komunitas suporter Persitara Jakarta Utara.

Meski klubnya ada di Liga 3 Indonesia, NJ Mania justru selalu eksis dan paling bersemangat untuk membangkitkan kembali kejayaan Persitara.

25 Februari mendatang pun menjadi hari bersejarah bagi NJ Mania. NJ Mania akan genap berusia 16 tahun. Sebuah jersey spesial hari ulang tahun NJ Mania pun telah disiapkan.

Baca juga: NJ Mania Tak Mau Persitara Gagal Lagi di Liga 3, Minta Persiapan Dilakukan Secara Matang

Acara ulang tahun NJ Mania sendiri akan dilakukan secara sederhana karena kondisi pandemi Covid-19. Namun ada dua kegiatan spesial akan dilakukan oleh NJ Mania di hari ulang tahunnya yang ke 16.

"Agenda pertama yaitu donor darah. Temanya darah NJ Mania untuk Jakarta. Kedua, kami akan melakukan web binar," tutur Farid kepada Warta Kota, Rabu (17/2/2021).

Ada pun peserta donor darah yang direncanakan oleh NJ Mania adalah 10 orang di setiap korwilnya. NJ Mania sendiri punya 17 koordinator wilayah.

Baca juga: Tak Hanya Dukung Persitara, NJ Mania Juga Peduli Pada Korban Kebakaran di Kalibaru

Untuk donor darah sendiri, NJ Mania akan menunggu petunjuk PMI juga perihal keperluan golongan darah yang paling dibutuhkan nantinya.

"Kalau untuk web binar rencananya tanggal 25 yah, persiapannya di web binar nanti hadir manajemen Persitara, Askot PSSI Jakarta Utara, Tokoh Mayarakat, tokoh Olahraga, semoga Kapolres Jakarta Utara serta pak Dandim juga ada waktu di web binar nanti," tambahnya.

Ada pun yang dibahas di web binar tak jauh soal klub Persitara serta suporter yang profesional ke depannya. 

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved