Breaking News:

Bantuan Korban Banjir

Istri Wali Kota Bekasi Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Teluk Pucung

Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, memberikan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir.

Warta Kota/Rangga Baskoro
Kunjungan Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Teluk Pucung, Bekasi Utara, Sabtu (13/2/2021). (Foto istimewa) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi yang juga merupakan istri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak banjir dan longsor di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Sabtu (13/2/2021).

Gunarti didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Ahmad Yani, Camat Bekasi Utara, Jalaludin dan Lurah Teluk Pucung, Muhammad AR saat menyambangi warga di RW 02 dan 03.

"Kami sengaja datang untuk mengunjungi saudara-saudara kita yang terkena musibah. Ada sedikit sumbangan berupa kebutuhan sehari-hari dan setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita," kata Gunarti melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: RSUD Tipe D Teluk Pucung Diresmikan, Khusus Tampung 100 Pasien Covid-19 Di Kota Bekasi

Baca juga: 1.000 Nasi Kotak untuk Buka Puasa Dibagikan kepada Warga Terdampak Virus Corona di Teluk Pucung

Baca juga: BEGINI Penampakan Kuburan Kendaraan di Teluk Pucung Bekasi, Hasil Sitaan Tilang dan Kecelakaan

Dalam kunjungannya Gunarti Rahmat Effendi juga memberikan bantuan dari PGRI Rawalumbu berupa mie instant, beras, air mineral, gula, minyak Sayur, alat pembersih dan makanan ringan.

Tak lupa Gunarti juga mengimbau masyarakat yang terdampak banjir, untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

"Saya imbau kepada masyarakat tetap saling menjaga kesehatan, untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan oranglain. Mengingat pandemi Covid 19 masih kita alami," ujar Gunarti. 

Ia mengucapkan kepada masyarakat untuk tetap tabah meski tertimpa musibah. Gunarti juga berharap agar pademi Covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktivitas. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved