Breaking News:

Berita Jakarta

Bocah Korban Pencabulan Pengemis di Koja Jalani Trauma Healing, Wakapolres: Memulihkan Psikis Korban

N (8), bocah perempuan korban pencabulan pengemis di Koja, Jakarta, Edi (38), tengah menjalani trauma healing.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Panji Baskhara
Warta Kota
N (8), bocah perempuan korban pencabulan pengemis di Koja, Jakarta, Edi (38), tengah menjalani trauma healing, Rabu (17/2/2021). Kini, pengemis bernama Edi (38), ditangkap dan tengah dimintai keterangan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - N (8), bocah perempuan korban pencabulan pengemis di Koja, Jakarta, Edi (38), tengah menjalani trauma healing.

Terkait anak korban pencabulan pengemis di Koja jalani trauma healing dibenarkan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

Dikatakan AKBP Nasriadi, melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) kini sedang melakukan trauma healing untuk korban.

"Hal ini dilakukan untuk memulihkan psikis korban agar tidak trauma dengan kejadian tersebut," kata Nasriadi, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Ditanya Wakapolres Terima atau Tidak Anak Perempuannya Dicabuli Orang, Pengemis Cabul: Ya Senang Lah

Baca juga: Di depan Wakapolres, Pengemis Cabul di Koja Ini Mengaku Senang Jika Anak Perempuannya Dicabuli Orang

Baca juga: Pengemis di Koja Jakarta Utara Cabuli Bocah Perempuan dengan Modus Doa agar Jadi Pintar dan Cantik

Sementara, aparat kepolisian juga imbau masyarakat agar waspada terhadap keberadaan predator seks anak dengan ikut mengawasi buah hatinya ketika berada di luar rumah.

"Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara agar tidak meninggalkan anak-anaknya sendiri saat bermain di luar rumah," katanya Nasriadi.

Pasalnya para pelaku kejahatan seksual mengincar anak di bawah umur dan berusaha mendekati mereka saat luput dari pengawasan orangtua dengan berbagai modus operandi.

"Misalnya dengan cara mengemis ketika ada anak yang sedang sendiri, akan dijadikan korban kekerasan lainnya oleh para pelaku," ucapnya.

Edi (38), pengemis yang mencabuli bocah perempuan tengah dimintai keterangan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021).
Edi (38), pengemis yang mencabuli bocah perempuan tengah dimintai keterangan di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021). (Warta Kota)

Pengakuan Mengejutkan Pengemis Cabul

Pengakuan pengemis pelaku kasus pencabulan anak di Koja, Jakarta Utara, Edi (38), mengejutkan awak media dan anggota kepolisian di Polres Metro Jakarta Utara.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved