Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ifan Seventeen Umumkan Akan Nikahi Citra Monica Akhir Mei 2021

"Rencananya (menikah) akhir Mei 2021 di Jakarta," kata Ifan Seventeen ketika ditemui disela-sela acara tasyakuran 'Konser Peduli Negeri',

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Ifan Seventeen mengumumkan bahwa sebentar lagi ia akan menikahi kekasih hatinya, Citra Monica.

Ifan Seventeen memastikan bahwa ia dan Citra Monica akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat, yang ditandai dengan unggahan video dan foto pre wedding beberapa hari lalu.

Pastinya keputusan Ifan Seventeen menikahi Citra Monica, karena ingin mendapatkan pendamping hidup usai sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia menjadi korban dari Tsunami Tanjung Lesung, Banten akhir tahun 2016 silam.

"Rencananya (menikah) akhir Mei 2021 di Jakarta," kata Ifan Seventeen ketika ditemui disela-sela acara tasyakuran 'Konser Peduli Negeri', di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/2/2021).

Pria berusia 37 tahun itu mengaku saat ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Citra.

Tapi, hal itu sempat terkendala karena Ifan sibuk mengurusi donasi untuk korban bencana alam Indonesia.

"Harusnya minggu ini aku survey tempat. Cuma aku bilang sama Citra tahan dulu biar fokus konser donasi dulu. Ya insya allah lancar," ucapnya.

Vokalis grup band Seventeen itu merasa dirinya dan Citra sudah siap menikah, sehingga ia tak perlu lagi merahasiakan kabar bahagia ini.

"Aku bukan orang yang baru dekat sama Citra, menurutku bukan lagi posisi dimana bisa menunjukan wanita yang lagi dekat sama aku, bukan. Aku memperkenalkan ke masyarakat bukan berarti untuk main main," jelasnya.

"Aku dan Citra sudah sama-sama melalui proses sampai akhirnya kami sama-sama yakin. Oke aku akan lanjutkan next step oke aku akan coba nikahin kamu," tambah pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu.

Namun, Ifan Seventeen belum tau apakah ia dan Citra Monica akan mengundang banyak orang ke pesta pernikahannya nanti, dikarenakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) soal pandemi covid-19.

"Karena belum tau Mei masih PSBB atau tidak, thats way persiapan undangan nanti dulu sih. Kalau PSBB minta doanya dari rumah aja. Paling nanti virtual," ujar Ifan Seventeen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved