Breaking News:

Rilis Varian Baru, Joksyn Berbagi Penjualan Ke Yatim dan Dhuafa

Rilis Varian Baru, Joksyn Berbagi Penjualan Ke Yatim dan Dhuafa. Simak selengkapnya dalam berita ini.

ISTIMEWA
Joker Kite Syndicate (Joksyn) merilis tiga varian baru gelasan yaitu Setengah Dewa, Sembilan Naga, dan Sang Petualang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Joker Kite Syndicate (Joksyn) merilis tiga varian baru gelasan yaitu Setengah Dewa, Sembilan Naga, dan Sang Petualang.

"Nama tiga varian itu memiliki filosofi sendiri," ujar pemilik Joksyn Denmas Syahnoer dalam peluncuran produk tersebut di rumahnya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (14/2/2021).

Petualangan selalu dikaitkan dengan hal-hal yang menantang. Ketika diaplikasikan ke dalam gelasan, pelayang Indonesia diharapkan tertantang untuk mencoba.

VIDEO Ibu Rumah Tangga di Depok Diringkus Polisi Karena Edarkan Sabu 4 Kg tarnyata Residivis

Lalu kenapa label Joksyn Sang Petualang digambarkan dengan sebuah bibir, konotasinya bahwa hal-hal yang menantang itu tidak harus sangar atau menyeramkan.

"Bahkan sebuah bibir pun bisa menjadi suatu yang menantang. Filosofinya, gara-gara bibir bisa mematikan. Seksi, tapi mematikan di langit," kata Denmas, menjelaskan.

Begitu pula dengan Joksyn Sembilan Naga. Naga merupakan simbol keberuntungan. Kalau satu naga sudang menguntungkan, apalagi Sembilan naga.

Lebih dari itu, di Indonesia kata Sembilan Naga identik dengan hal-hal yang cukup disegani.

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Kerumunan di PIK Akibat Pertunjukan Barongsai

"Nah, ketika diaplikasikan dalam gelasan Joksyn, kami berharap akan nenjadi gelasan yang disegani di langit," ucap Denmas, menjabarkan.

Terakhir, Joksyn Setengah Dewa. Jika berbicara dewa, tentu berkaitan dengan hal-hal yang sempurna. Joksyn tidak merasa sempurna, makanya melabeli benangnya bukan dewa. Cukup setengahnya, setengah dewa.

"Jadi yang dewa cukup Ahmad Dhani cs saja. Mesti setengah dewa, kami menggadang-gadangkan produk ini cukup membuat lawan ketar ketir di langit," katanya sambil tersenyum.

Percepat Pemulihan Parekraf, Kemenparekraf Usulkan Pembangunan Jogging dan Walk Path di Danau Toba

Dalam acara rilis produk tersebut, Joksyn berbagi dengan yatim dan dhuafa Cibubur. Sebagian dari keuntungan penjualan disumbangkan.

"Kalau teman-teman beli salah satu dari tiga varian baru ini, berarti telah ikut membantu yatim dan dhuafa," ujarnya.

Produk gelasan pertama Joksyn yaitu Green Monster, King Vero, The Hero, Special Tournament, dan Rupatanera telah dilaunching pada November 2020.

Acara berlangsung lancar, meskipun yang hadir terbatas karena dalam kondisi pandemi. Agen dan para joki datang. Joksyn, gelasan para raja.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved