Breaking News:

Kabar Cinema

Review Film 'Tentang Rindu' yang Dibintangi Aurora Ribero dan Omar Daniel

Sosok Rindu yang kuat, mandiri namun kadang butuh tempat untuk bersandar dapat diperankan dengan baik oleh Aurora Ribero.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Feryanto Hadi
Dokumentasi Klik Film
Omar Daniel ketika berakting di film Tentang Rindu. Mengisi libur Imlek dan Valentine tahun 2021, platform digital Klik Film menghadirkan film Tentang Rindu, Hujan di Balik Jendela dan Milea Extended mulai 13 Febuari 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film spesial Imlek dan Valentine berjudul Tentang Rindu sudah tayang di platform streaming digital Klik Film.

Sejak Sabtu (13/2/2021) film yang dibintangi oleh Aurora Ribero dan Omar Daniel sudah bisa disaksikan.

Film original produksi dari Klik Film itu mengisahkan tentang perempuan bernama Rindu yang diperankan oleh Aurora Ribero.

Tanpa memberikan bocoran alias spoiler, Wartakotalive.com akan mencoba memberikan review pada film drama keluarga tersebut.

Patricia Yosita Optimistis Tim Renang Indonesia Mampu Meraih Medali Emas pada Sea Games 2021

Baca juga: K-POP: D.O. EXO akan Berakting di Film Adaptasi Karya Jay Chou

Beberapa hal yang bisa diulas dari film tersebut adalah kualitas akting Aurora Ribero.

Dipasangkan dengan Omar Daniel sebagai Rendi Aurora seolah menunjukkan dirinya bisa beradu akting dengan siapa saja.

Sosok Rindu yang kuat, mandiri namun kadang butuh tempat untuk bersandar dapat diperankan dengan baik oleh Aurora Ribero.

Judul film diangkat dari lagu milik Virzha jebolan dari Indonesian Idol 2014. Namun cerita dalam film ini tak berkisah soal perasaan rindu atau kangen tapi berpusat pada sosok Rindu.

Baca juga: Bio One dan Clara Bernadeth Main Film Hujan di Balik Jendela, Kisah Cinta Segitiga Dikemas Manis

Sebagai anak perempuan Rindu harus menerima kenyataan bahw dirinya tak bisa bekerja di tempat yang ia impikan selama ini. Ia justru harus meneruskan restoran almarhum ayahnya.

Belum sampai situ polemik Rindu, ia harus meneruskan bisnis dari orang yang meninggalkan dirinya dan ibundanya selama 11 tahun. 

Sebagai perempuan yang kuat dan bertanggung jawab ia mau menerima tugas tersebut hingga di tengah-tengah usahanya menjalankan restoran ia bertemu Rendi.

Baca juga: Netflix Bersiap Rebut Pangsa Pasar Film Animasi dari Disney

Klik Film menghadirkan tiga film mengisi libur Imlek dan Valentine tahun 2021, yakni Tentang Rindu, Hujan di Balik Jendela dan Milea Extended. Tiga film tersebut diputar Klik Film mulai 13 Februari 2021.
Klik Film menghadirkan tiga film mengisi libur Imlek dan Valentine tahun 2021, yakni Tentang Rindu, Hujan di Balik Jendela dan Milea Extended. Tiga film tersebut diputar Klik Film mulai 13 Februari 2021. (Dokumentasi Klik Film)

Berbagai kisah romansa remaja tersaji antara Rindu dan Rendi. Film ini terasa cocok dirilis sebelum hari Valentine kemarin.

Kisah cinta antara Rindu dan Rendi masih terasa ringan namun cukup untuk membuat senyum-senyum sendiri. Meski sudah lewat suasana Valentine, film ini rasanya masih cocok ditonton bersama pasangan dan tetap di rumah saja.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved