Breaking News:

Persib Bandung

Manajemen Persib Bandung Tidak Perpanjang Kontrak Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame

Jelang digelarnya Liga 1 2021, PT Persib Bandung Bermartabat memutuskan untuk tidak memermanjang kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame.

PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Jelang digelarnya Liga 1 2021, PT Persib Bandung Bermartabat memutuskan untuk tidak memerpanjang kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame.

Dengan dihentikannya kerja sama kontrak tersebut, makaMaung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame jika kompetisi Liga 1 2021 kembali digelar tahun ini oleh PSSI dan PT Liga Indonesa Baru (PT LIB).

Kepastian tidak diperpanjangnya kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame dikatakan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Mesi sudah tidak lagi perkuat Persib, namun Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame atas dedikasinya selama ini bersama pasukan Pangeran Biru.

Manajemen Persib Bandung tidak memerpanjang kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame yang habis pada tanggal 31 Desember 2020. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame selama bermain di Persib," kata Teddy dikutip dari persib.co.id.

Baca juga: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono Minta Liga 1 Ikuti Jadwal Kompetisi di Eropa

Baca juga: Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono Kasih Kode Bakal Datangkan 2 Pemain Anyar, Siapa Mereka?

Baca juga: Zulham Zamrun Inspirator Kesembuhan Mantan Kiper Timnas Futsal Indonesia Tely Sarendra

Fabiano Da Rosa Beltrame yang bergabung sejak awal musim 2019 sempat memerpanjang kontraknya per 15 Februari 2020.

Sedangkan, Zulham Zamrun yang turut mengantarkan gelar Piala Presiden 2015, bergabung kembali ke Persib sejak 4 Februari 2020.

Selama dua musim bersama Persib, Fabiano Da Rosa Beltrame hanya merasakan satu pertandingan di Liga 1 2020 saat laga kontra Arema FC. 

Bukan karena cedera atau tak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru selesai akhir tahun 2019.

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved