Breaking News:

Anak Punk

Kecanduan Tramadol, Remaja Anak Punk Rampok dan Tusuk Korban dengan Pisau

Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil membekuk AAU (15), remaja anak punk yang melakukan perampokan.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Valentino Verry
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Ilustrasi anak punk. Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil membekuk AAU (15), remaja anak punk yang melakukan perampokan terhadap korbannya TS di depan Masjid Jami Annur, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, 30 Januari 2021 lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil membekuk AAU (15), remaja anak punk yang melakukan perampokan terhadap korbannya TS di depan Masjid Jami Annur, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, 30 Januari 2021 lalu.

AAU dibekuk di rumah kontrakannya di di Jalan H Kamin, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, 6 Februari lalu.

Sementara rekan AAU yakni Y yang membantu AAU merampok korbannya masih buron dan dalam pengejaran petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan diketahui bahwa motif AAU merampok dengan menusuk korbannnya dengan pisau karena ia membutuhkan uang untuk membeli obat daftar G yakni tramadol.

"Jadi tersangka AAU ini kecanduan tramadol. Ia butuh uang untuk membeli obat tramadol, sehingga melakukan perampokan dengan menusuk korban di bagian punggung serta merampas tas korban," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Anak Punk Dikeroyok dan Dibakar di Semarang, Begini Kronologinya

Baca juga: DENSUS 88 Ciduk Terduga Teroris di Indramayu, Warga Mengenalnya Sebagai Anak Punk

Ia menjelaskan pelaku yang sudah kecanduan obat jenis tramadol, sedang memerlukan uang untuk membeli obat jenis tramadol tersebut.

Sehingga beniat untuk melakukan pencurian bersama temannya. 

"Pelaku pergi menuju rumah temannya dengan membawa senjata tajam jenis pisau, namun temannya yang dituju sedang tidak berada d irumah dan akhirnya pelaku kembali ke rumah, namun ditengah perjalanan pelaku melihat korban dan timbul niat untuk melakukan pencurian," katanya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 30 Januari 2021 sektiar pukul 13.00.

"Karena sudah kecanduan obat jenis tramadol kemudian Y dan AAU mengendarai motor Honda Vario warna Merah B 4626 TDY," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved