Breaking News:

Otomotif

Ini Penjelasan Mitsubishi Soal Perbedaan New Pajero Sport Indonesia dengan Thailand

Ini Penjelasan Mitsubishi Soal Perbedaan New Pajero Sport Indonesia dengan Thailand. Simak selengkapnya dalam berita ini.

ISTIMEWA
Perbedaan New Pajero Sport Indonesia dan Thailand 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjual New Pajero Sport dengan harga mulai dari Rp 502,8 juta - Rp 733,7 juta.

Meski model terbaru dari Pajero Sport ini sama dengan yang meluncur di Thailand pada 2019 lalu, namun MMKSI melakukan beberapa ubahan yang disesuaikan untuk pasar Indonesia.

Director of Sales and Marketing Division, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa secara umum spesifikasi dari New Pajero Sport yang ada di Indonesia itu sama dengan spesifikasi global maupun di Thailand.

Mengaku Tak Bikin Acara Ultah di Cisarua, Wali Kota Bekasi Tak Menyangka Bawahannya Bikin Kejutan

"Kami sedikit memberikan perbedaan detail pada fitur, untuk menyesuaikan dengan preferensi dan juga kebutuhan pasar Indonesia, misalnya seperti pengaplikasian sunroof. Ini ada di varian Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar 4x2," tutur Irwan saat peluncuran, Selasa (16/2/2021).

Penambahan sunroof pada model tertinggi New Pajero Sport ini merupakan unit selling point dan juga menjadi ciri khas mobil upper class.

"Ini bisa tampil lebih sporty, berkelas dan sesuai untuk pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan menyukai adventure," terang Irwan.

MMKSI juga menyebut bahwa New Pajero Sport tak diimpor dari Thailand, melainkan produksi dari pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

"Agar nilai jual bisa bersaing, sejak 2017 model ini sudah diproduksi di pabrik Cikarang, demikian juga dengan New Pajero Sport yang dijual di Indonesia. Kami selalu berusaha melakukan persiapan yang lebih baik untuk seluruh produk kami, sehingga sepadan dengan Penantian para konsumen," jelas President Director MMKSI, Naoya Nakamura. (Lita Febri)

Kemendagri Pastikan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Dilakukan Akhir Februari

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved