Breaking News:

Pembunuhan

Bukannya Membayar Sesuai Kesepakatan, Pemuda Ini Malah Membunuh dan Ambil Uang Korban Usai Bercinta

Pembunuhan janda muda di homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Kota Denpasar, Bali terungkap. Pelaku teman kencan yang telah rencanakan pembunuhan

Kompas.com
Ilustrasi Pembunuhan teman kencan. Di Bali seorang janda dibunuh di sebuah homestay. Sebulan kemudian pelaku ditangkap yang ternyata teman kencan, yang membunuh dan membawa kabur barang, usai bercinta 

WARTAKOTALIVE.COM, DENPASAR -- Kasus pembunuhan janda muda yang terjadi sebulan lalu di Denpasar, Bali akhirnya terungkap.

Janda apes asal Subang bernama Dwi Farica Lestari (23). 

Sedang pelaku pembunuhan Wahyu Dwi Setyawan (23) asal Jember, Jawa Timur.

Anggota Kepolisian membawa Wahyu Dwi Setiawan, Tersangka kasus pembunuhan di homestay Batanghari saat konferensi Pers di Dit Reskrimum Polda Bali, Denpasar, Senin 15 Februari 2021. Pelaku pembunuhan gadis asal subang ini ditangkap di rumah mertuanya kota Jember.
Anggota Kepolisian membawa Wahyu Dwi Setiawan, Tersangka kasus pembunuhan di homestay Batanghari saat konferensi Pers di Dit Reskrimum Polda Bali, Denpasar, Senin 15 Februari 2021. Pelaku pembunuhan gadis asal subang ini ditangkap di rumah mertuanya kota Jember. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Kisah Liverpool Didepak West Ham dan Chelsea ke Posisi 6

Baca juga: SIM Keliling Jakarta Hari Ini Selasa 16 Februari 2021, Cek Juga Lokasi Samsat Keliling dan Gerai Mal

Aksi pembunuhan terjadi di kamar homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Pengejaran pelaku dilakukan Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan hingga ke Pulau Jawa.

Pelaku berhasil diringkus di tempat mertuanya di Kelurahan Kraton, Kencong, Jember, Jawa Timur pada Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 20.00 wita.

Berdasarkan hasil penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti milik pelaku.

Baca juga: Komnas HAM Hari Ini Serahkan Semua Barang Bukti Terkait Tewasnya 6 Anggota FPI ke Bareskrim Polri

Barang bukti di antaranya satu sepeda motor Honda Vario 125 warna putih plat DK 5326 EF, senjata tajam jenis kerambit, helm ojek online (ojol), dan sandal jepit milik pelaku.

Mengenai kasus pembunuhan janda tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Bali Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro pun memberikan tanggapan.

Saat pers rilis di depan gedung Dit Reskrimum Polda Bali pada Senin 15 Februari 2021, Kombes Pol Djuhandani mengatakan pelaku berhasil ditangkap setelah hampir satu bulan.

Baca juga: PPKM Mikro Jakarta, Wagub Ariza: 82 RW Zona Merah, Zonasi Jadi Perhatian Khusus DKI Tekan Covid-19

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved