Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Wali Kota Bekasi Jelaskan Acara Ulang Tahunnya yang Dibubarkan Satgas Covid-19

Ramai menjadi sorotan, Wali Kota Bekasi akhirnya jelaskan acara heboh para pejabat di Cisarua Bogor di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Rangga Baskoro
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberi penjelasan mengenai acara ulang tahunnya di Cisarua, Bogor yang dibubarkan Satgas Covid-19 setempat. 

WARTAKOTALIVE.COM, Bekasi Selatan -- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi akhirnya buka suara terkait acara kumpul-kumpul bersama pejabat teras Pemkot Bekasi di sebuah villa kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (3/2/2021) lalu.

Rahmat menceritakan kronologi agenda yang dihadirinya di kala itu. Awalnya di pagi hari, tepatnya pukul 08.00 WIB, Rahmat menghadiri acara peresmian RSUD tipe D Bekasi Utara.

Pada hari itu pula, Rahmat memang berulangtahun yang ke-57 sehingga ia menyediakan hidangan nasi kuning kepada para undangan yang turut hadir, termasuk awak media.

"Jam 8 (pagi) ke rumah sakit tipe D (untuk) meresmikan, kemudian wawancara dengan media. Tapi, tidak ada niat sedikit pun melaksanakan hari ulang tahun."

"Kalau ada orang, terus di RS tipe D kan, menyediakan nasi kuning, nah itu kan sesuatu yang lumrah," kata Rahmat saat ditemui di kediamannya, Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (16/2/2021).

Lalu, ia berlanjut menghadiri agenda kunjungan kerja perwakilan Komisi VIII DPR RI terkait efektivitas penanganan bencana di Kota Bekasi.

"Kemudian, jam 1 siang sampai sore, Bapak masih melakukan kegiatan," ungkapnya.

Sore hari, Rahmat bertolak ke kediamannya di Cisarua, Kabupaten Bogor, untuk berkumpul dengan keluarga.

"Sore, bapak ingin bersama anak-anak, kalau seumpamanya dianggap villa atau rumah atau apa, itu kan hak warga negara. Nah kemudian sama anak-anak ke sana, tidak ada yang bikin acara," tutur Rahmat.

Ia menyanggah apabila tujuannya ke sana untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-57.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved