Breaking News:

VIDEO Kak Seto Kabarkan Dirinya Idap Kanker Prostat, Dibiopsi Sabtu Pagi

Dalam keterangan foto tersebut, Kak Seto yang tekah berusia 69 tahun tersebut mengatakan jika dirinya didiagnosa kanker prostat.

Youtube Wartakotalive.com
Melalui akun Instagramnya, Psikolog anak Seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto mengunggah fotonya yang tengah terbaring di kamar perawatan, bersama istri dan kedua anaknya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --Melalui akun Instagramnya, Psikolog anak Seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto mengunggah fotonya yang tengah terbaring di kamar perawatan, bersama istri dan kedua anaknya.

Ia menuliskan, bahwa saat ini, kesehatannya tengah menurun.

Dalam keterangan foto tersebut, Kak Seto yang tekah berusia 69 tahun tersebut mengatakan jika dirinya didiagnosa kanker prostat.

Hari ini, Sabtu (13/2/2021), Kak Seto telah dijadwalkan untuk melakukan operasi biopsi prostat.

Baca juga: Kak Seto: Kebiri Kimia Terhadap Pelaku Kekerasan Seksual Harus Dipandang Bagian dari Rehabilitasi

"Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu. Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat," tulisnya dalam foto yang diunggah Jumat (12/2/2021).

Menurutnya, diagnosis tersebut sempat mengejutkannya dan keluarga.

Baca juga: Gaya Rambut Kak Seto Tetap Unik Meski Usia Tidak Lagi Muda, Pernah Jadi Gembel Pasar dan Tukang Batu

Namun, Kak Seto berusaha untuk menghadapinya dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah.

"Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas," lanjut dia.

Baca juga: Sering Dicurigai Warganet Pakai Rambut Palsu karena Terlalu Klimis, Kak Seto Tegaskan Rambutnya Asli

Pada akhir tulisannya, lelaki yang menjabat sebagai ketua LPAI itu meminta doa pada para sahabat dan pengikutnya, agar mendapatkan hasil terbaik, sehingga ia dapat terus melanjutkan pengabdiannya bagi anak-anak di Indonesia.

Editorvideo : Agustinus Triwiyatno

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved