Breaking News:

Liverpool FC

Jurgen Klopp Pelatih Liverpool: Saya Tidak Membutuhkan Dukungan Khusus, Saya Penuh Energi

Pria berusia 53 tahun itu juga mengalami tragedi pribadi ketika ibunya, Elisabeth meninggal pekan lalu, tidak bisa menghadiri pemakamannya

LFC.com
Jurgen Klopp pelatih Liverpool tetap yakin dengan skuadnya dan tetep berjuang dari ketepurukan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jurgen Klopp menegaskan dia dan para pemainnya di Liverpool siap untuk berjuang dan mengubah performa mereka, sementara dengan keras menolak saran bahwa dia siap untuk pergi dari Anfield.

Kekalahan 3-1 akhir pekan dari Leicester City, setelah Mohamed Salah memberi The Reds keunggulan pada babak kedua di King Power Stadium, membuat Klopp mengakui The Reds tidak akan bisa mengejar pemimpin Liga Premier Manchester City.

Dalam pertandingan sebelumnya, Liverpool dikalahkan 4-1 di kandang oleh City, yang unggul 13 poin dengan satu pertandingan tersisa.

Perhatian sekarang beralih ke Liga Champions, di mana Liverpool akan berusaha melanjutkan rekor mengesankan baru-baru ini di kompetisi utama Eropa ketika mereka menghadapi semifinalis musim lalu RB Leipzig.

Gosip berkembang setelah kekalahan dari Leicester, dengan spekulasi yang tidak berdasar menunjukkan Klopp mungkin mundur di tengah cibiran ruang ganti.

Pria berusia 53 tahun itu juga mengalami tragedi pribadi ketika ibunya, Elisabeth meninggal pekan lalu, dengan pembatasan perjalanan akibat virus korona mencegahnya menghadiri pemakaman.

Meskipun dijauhkan dari pertandingan, sekelompok penggemar Liverpool terlihat berkumpul di sekitar Klopp dengan menggantungkan spanduk untuk menghormatinya di luar Anfield - sebuah gerakan yang dia hargai tetapi dirasa tidak perlu.

Baca juga: Pep Guardiola Akhirnya Taklukan Liverpool Di Anfield Tanpa Gangguan dari Liverpudlian

"Spanduknya bagus, saya kira tidak perlu. Saya tidak merasa seperti saya membutuhkan dukungan khusus saat ini (tetapi) bagus, sangat bagus," katanya menjelang pertandingan hari Selasa, yang telah dipindahkan ke Budapest. .

"Hal apa lagi? Bahwa aku mendapatkan karung atau pergi sendiri atau apa? Tidak, juga. Aku tidak perlu istirahat."

Trio penyerang Liverpool dinilai telah mandul dan harus dibubarkan diganti yang baru terutama Roberto Firmino
Trio penyerang Liverpool dinilai telah mandul dan harus dibubarkan diganti yang baru terutama Roberto Firmino (LFC.com)

"Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah membicarakan hal pribadi dalam konferensi pers. Semua orang tahu bahwa secara pribadi kami (keluarga Klopp) mengalami masa-masa sulit. Itu bukan hanya untuk tiga minggu, itu waktu yang lebih lama."

Halaman
123
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved