Breaking News:

Arsenal

Arsenal Hampir Selesaikan Penawaran Diskon Harga 20 Juta Pounds untuk Tiago Tomas dari Sporting

Liga Portugis adalah salah satu pabrik pemain berbakat dan hebat untuk sepak bola Eropa dan yang terbaru diproduksi adalah Tiago Tomas

Editor: Umar Widodo
sporting.filtro.pt
Tiago Tomas pemain muda Sporting CP Portugal yang jadi incaran Arsenal 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Arsenal sedang mengincar Tiago Tomas. Striker tersebut telah membuktikan dirinya di Sporting Lisbon pada usia 18 tahun, dan dilaporkan The Sun sekarang sedang menegosiasikan penandatanganannya untuk musim depan.

Liga Portugis adalah salah satu pabrik pemain berbakat dan hebat untuk sepak bola Eropa dan yang terbaru diproduksi adalah Tiago Tomas.

Pada usia 18 tahun, striker ini berada di musim pertamanya 100 persen bersama tim utama Sporting dan di bawah asuhan Ruben Amorim.

Tiago Tomas masuk ke tim utama Sporting pada akhir musim sebelumnya, sejak menjadi pemain reguler di musim 2020/2021 dengan 18 penampilan di Liga NOS, delapan di antaranya menjadi starter.

Striker muda Sporting CP, Tiago Tomas akan berlabuh ke Arsenal kalo kesepakatan nilai kontraknya disepakati bersama
Striker muda Sporting CP, Tiago Tomas akan berlabuh ke Arsenal kalo kesepakatan nilai kontraknya disepakati bersama (Instagram/@tiagotomas_02)

Sejauh ini, pemain internasional U-19 telah bermain selama 1383 menit dalam 25 pertandingan, menjadi starter dalam 15 pertandingan, dan telah mencetak 5 gol.

Salah satu startnya adalah melawan Benfica di derby Lisbon, yang akhirnya dimenangkan Sporting 1-0.

Bukan hanya Edu yang terpikat oleh Tiago Tomas, karena Mikel Arteta dengan tegas berada di kubu 'ya' saat dia ingin membangun kembali pasukannya yang gagal.

Baca juga: Aubameyang Menggila dan Cetak Hattrick, Laga Arsenal-Leeds United Berkesudahan 4-2

Tanpa sepengetahuan sebelumnya, keduanya menghadiri Derby de Lisboa pada awal Februari untuk mencari tahu lawan mereka di Liga Europa, Benfica, di mana mereka juga bisa melihat langsung Tomas.

Justru pertandingan inilah yang meyakinkan Arsenal untuk mencarinya. Menurut 'The Sun', The Gunners memutuskan untuk mencoba dan merekrutnya untuk musim depan.

Direktur Sport Arsenal, Edu telah komitmen membayar hanya 20 juta euro untuk membawa Tiago Tomas ke London
Direktur Sport Arsenal, Edu telah komitmen membayar hanya 20 juta euro untuk membawa Tiago Tomas ke London (mirror.co.uk)

Media tersebut memastikan bahwa pembicaraan telah terjadi antara Edu, direktur olahraga Arsenal dengan Hugo Viana direktur Sporting untuk menurunkan harganya, karena hingga sekarang mereka meminta pembayaran klausul pelepasan 55 juta euro.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved