Breaking News:

Lagu Mandarin

Lagu Mandarin ‘Yue Liang Dai Biao De Xin’ Milik Jon Bon Jovi, Bikin Valentine’s Day Bertambah Syahdu

Lagu Mandarin ‘Yue Liang Dai Biao De Xin’ adalah lagu romantis yang sangat melegenda. Lagu ini dipopulerkan oleh Teresa Teng.

YouGov
Jon Bon Jovi turut mempopulerkan lagu 'Yue Liang Dai Biao De Xin' dalam bahasa Mandarin. Lagu ini menjadi tambah syahdu saat didengar pada perayaan Valentine's Day ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Lagu Mandarin ‘Yue Liang Dai Biao De Xin’ adalah lagu romantis yang sangat melegenda. Lagu ini dipopulerkan oleh Teresa Teng.

Berkat penyanyi asal Taiwan itu, ‘Yue Liang Dai Biao De Xin’ banyak dilirik oleh penyanyi dunia, salah satunya rocker gaek asal Amerika Serikat, Jon Bon Jovi.

Lagu yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris menjadi ‘The Moon Represents My Heart’ ini, atau ‘Bulan Mewakili Hatiku’ menjadi sangat berbeda saat Jon Bon Jovi menyanyikannya dalam Bahasa Mandarin.

Lagu tersebut dipersembahkan vokalis grup band Bon Jovi ini untuk menarik lebih banyak penggemar di Tiongkok.

Dengan sedikit susah payah melafalkan Bahasa Mandarin, Jon Bon Jovi pun akhirnya sukses dan merekam lagu ‘Yue Liang Dai Biao De Xin’.

Bahkan, rocker berusia 58 tahun ini juga merekam proses perekaman lagu tersebut, dan dikemas menjadi video klip yang bagus.

Lagu ini banyak diputar saat momen romantis, seperti memperingati hari Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari tiap tahun.

Nah, Valentine’s Day tahun 2021 ini menjadi lebih afdol dan nikmat mendenar lagu ini, apalagi perayaan hari ‘Kasih Sayang’ yang banyak dirayakan oleh kawula muda, hampir berbarengan dengan Imlek 2572.

Berikut lirik lagu ‘Yue Liang Dai Biao De Xin’ yang dinyanyikan Jon Bon Jovi:

月亮代表我的心 

Halaman
1234
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved