Breaking News:

Liga Inggris

HASIL AKHIR: West Bromwich Albion Tahan Manchester United 1-1 Di Hawthorns Stadium

WBA berhasil menahan seri MU di pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris yang berlangsung di The Hawthorns Stadium, Minggu (14/2//2021) malam

premierleague.com
Striker West Bromwich Albion, Mbaye Diagne membuat gol cepat ke gawang David De Gea pada menit ke-2 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Skuad Red Devils bertandang ke kandang West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Minggu (14/2/2021) malam WIB berakhir seri 1-1.

Sebenarnya kemenangan dibutuhkan MU untuk tetap berada di jalur juara, terlebih mereka sekarang terpaut delapan poin dari rival sekota Manchester City.

Pertandingan baru berjalan 2 menit, WBA unggul cepat dari Mbaye Diagne menaklukkan De Gea lewat tandukan keras setelah berhasil menyambar umpan silang dari Gallagher. 

Lini belakang United kecolongan, MU berusaha membalas gol pembuka tim tuan rumah.

Fred meneruskan umpan sundulan dari Rashford lewat tembakan first time, tapi upaya sang gelandang masih mampu diselamatkan Johnstone.

Luke Shaw merancang serangan MU dengan melepas umpan tarik ke Cavani, yang langsung menyodorkan bola ke Martial, tapi striker Prancis itu gagal berbuat lebih banyak setelah pergerakannya diredam oleh Peltier.

Bruno Fernandes membalas gol ke gawang West Brom yang dikawal Sam Johnstone
Bruno Fernandes membalas gol ke gawang West Brom yang dikawal Sam Johnstone pada menit ke-44 (premierleague.com)

Pada menit ke-23, Rashford menyuplai umpan silang dari sayap kanan, Martial mencoba meneruskan operan rekan setimnya tersebut di tiang jauh, tapi sepakan eks AS Monaco itu masih melebar.

WBA nyaris menggandakan keunggulan mereka lewat aksi Snodgrass, yang meneruskan umpan silang dari Townsend, tapi sundulan gelandang Skotlandia itu mampu ditepis De Gea pada menit ke-27.

Baca juga: Harry Maguire Kapten Tim Manchester United Senang Lini Pertahanannya Semakin Membaik

Kemudian di menit ke-31 United mengais peluang dari situasi set piece. Umpan tendangan bebas Shaw diteruskan oleh McTominay, tapi upaya sang gelandang tidak disahkan oleh wasit karena sudah berada dalam posisi offside.

Bruno Fernandes memecah kebuntuan MU, gelandang Portugal itu berhasil memanfaatkan umpan silang dari Shaw melalui sepakan voli. Kedudukan kembali imbang, 1-1 pada menit ke-44.

Halaman
123
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved