Breaking News:

Dua Kali Dijambret Saat Asyik Main HP di Halaman Rumah, Orangtua Bocah Lima Tahun Ini Was-was

Andhika menjelaskan dua kasus penjambretan handphone tersebut dilakukan pelaku saat sang anak sedang asyik bermain game

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Tangkapan layar terduga dua pelaku penjambret hape di kawasan Jalan Haji Sarmah, Pondok Kacang, Pondok Aren, Kota Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK AREN --- Kasus penjambretan terhadap bocah laki-laki berusia 5 tahun di Jalan Haji Sarmah, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bikin Andhika Hardiansyah (22), orangtua korban jadi resah dan cemas.

Kekhawatiran Andhika tidak mengada-ada, sebab anaknya telah menjadi korban jambret handphone untuk kedua kalinya dalam waktu dua bulan terakhir.

Parahnya, pelaku terbilang berani dan nekat saat beraksi menjambret ponsel.

Bukan di jalanan tapi para pelaku masuk ke halaman rumah Andhika.

Ketika itu, penjambret sudah mengintai anak Andhika yang sedang asyik bermain gadget di teras rumahnya.

“Ini untuk yang kedua kali terjadi. Pertama tanggal Senin, 28 Desember 2020, yang kedua kemarin Jumat, 12 Februari 2021 dan itu anak saya juga korbannya,” kata Andhika kepada Wartakotalive.com saat ditemui di kediamannya, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (13/2/2021).

Andhika menjelaskan dua kasus penjambretan handphone tersebut dilakukan pelaku saat sang anak sedang asyik bermain game pada gadgetnya.

Lantas, pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu langsung merampas telepon genggam dari gengaman bocah laki-laki tersebut.

“Anak saya lagi main game di depan rumah saat mengalami dua kali menjadi korban penjambretan itu. Sekarang jadi was-was kalau melihat orang asing saya,” jelasnya.

Tidak ingin kejadian mengerikan itu terulang kembal, dirinya pun melaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepada pihak kepolisian setempat.

Pasalnya, dua terduga pelaku aksi jambret handphone itu sempat terekam kamera pengawas CCTV yang ada di sekitar kawasan.

“Kalau emang rezeki HP-nya bisa balik lagi syukur, tapi kalau enggak yang penting orangnya tuh kena atau ketangkap polisi, biar jera enggak ada korban lagi,” pungkasnya.

Baca juga: Marah Ditegur Pengendara Motor, Bak Koboi Jalanan Remaja 18 Tahun Pengemudi Mobil Todongkan Senjata

Baca juga: Nekat Terobos Perlintasan Liar, Sekeluarga Boncengan Naik Motor Tewas Diseruduk Kereta Rel Listrik

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved