Breaking News:

Liverpool FC

James Milner Menambah Daftar Pemain Liverpool Kedelapan yang Mengalami Cedera di Musim Ini

James Milner diduga hanya mengalami cedera hamstring, jadi tidak begitu parah dan secepatnya bisa bermain lagi

thisisanfield.com
James Milner mengalami cedera pada menit ke-17 saat berlaga di kandang Leicester City, Sabtu (13/2/2021) malam WIB 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - James Milner telah menjadi tambahan terbaru dalam daftar panjang cedera pemain Liverpool, setelah dia dipaksa keluar melawan Leicester pada menit ke-17.

Gelandang veteran itu masuk dalam starting XI di King Power Stadium tetapi hanya bertahan kurang dari 20 menit sebelum ia ditarik dan digantikan Thiago Alcantara.

Tidak jelas apa masalah wakil kapten tim Liverpool ini, tetapi dia berjuang untuk bermain dengan benar sebelum dia dikeluarkan dari tim Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp mengatakan kepada BBC,

“Saya pikir Hamstring. Itu yang dia katakan. Dia hanya merasakan sedikit tetapi dia tidak ingin mengambil risiko, kami tidak ingin mengambil risiko, jadi kami menggantinya. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya, tapi ya, hamstring. "

Milner sekarang akan diperiksa oleh staf medis klub menjelang pertandingan Liga Champions Selasa malam melawan RB Leipzig di Budapest.

Thiago Alcantara menggantikan posisi James Milner yang mengalami cedera di kakinya
Thiago Alcantara menggantikan posisi James Milner yang mengalami cedera di kakinya (skysports.com)

Mantan pemain muda Leeds itu menjadi pemain ketiga pekan ini yang mengalami cedera di Anfield setelah Divock Origi dan pemain baru Ben Davies yang dikeluarkan dari skuad yang melakukan perjalanan ke Leicester.

Baca juga: Tiga Gol Dari James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes Dalam Waktu 7 Menit Hancurkan Liverpool

Origi telah menderita masalah hamstring sementara Davies dikesampingkan karena apa yang disebut manajer Jurgen Klopp sebagai "sedikit cedera" sebelum pertandingan di King Power.

Milner, Davies dan Origi sekarang bergabung dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Fabinho, Diogo Jota dan Naby Keita di sela-sela pertandingan Liverpool yang dilanda banyak pemain cedera.


 
 

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved