Breaking News:

Berita Tangerang

Jambret Hape Beraksi Lagi di Kawasan Pondok Aren Tangsel, Korbannya Bocah 5 Tahun

Aksi penjambretan handphone (jambret hape) terhadap anak dibawah umur meneror kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan

tangkap layar CCTV
Terduga dua pelaku penjambretan hape terhadap bocah laki-laki berusia 5 tahun di kawasan Jalan Haji Sarmah, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangetang Selatan (Tangsel) pada Jumat, 12 Februari 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -- Aksi penjambretan handphone ( jambret hape) terhadap anak dibawah umur meneror kawasan Jalan Haji Sarmah, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangetang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, aksi tersebut sudah dua kali dialami Andhika Hardiansyah (22) selaku orang tua anak yang menjadi korban penjambretan hape sebanyak dua kali dalam beberapa bulan terakhir. 

"Kedua kalinya (mengalami penjambretan hape-red). Dua bulan yang lalu kejadian, sekarang kejadian lagi," kata Andhika kepada Wartakotalive.com saat ditemui di kediamannya kawasan Jalan Haji Sarmah, Gang Miun Panjul, RT 003/07, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Penjambretan Ponsel Terjadi saat orban Bersepeda dengan Wakil Menteri LHK Alue Dohong

Andhika mengatakan peristiwa penjambretan hape untuk kedua kalinya itu dialami sang anak pada Jumat, 12 Februari 2021 sekitar pukul 10.21 WIB. 

Saat itu dirinya yang sedang bekerja di salah satu minimarket mengaku mendapat kabar sang anak kembali menjadi korban penjambretan hape dari orang tuanya. 

Menurut pengakuannya kala itu sang anak yang sedang berada di rumah bersama neneknya sedang asik bermain gadget di depan kediamannya tersebut. 

Baca juga: 2 Penjambret Ponsel Dibekuk di Kedungwaringin Bekasi saat Ngopi di Warung

Nahas, datang dua orang pelaku yang tak dikenal langsung menghampiri bocah laki-laki berusia 5 tahun itu dan merampas hape yang sedang dimainkannya itu. 

"Anak saya di dalam rumah, nah neneknya itu teriak manggil anak saya, akhirnya dia nyamperin di posisi bangku (depan rumah-red) sambil main hape. Pas sudah itu ada pelakunya ngintai anak saya, dia muter balik, pas muter balik langsung hapenya itu dijambret. Anak saya teriak maling, langsung saya itu lari mengejar pelaku cuman enggak ketangkap," jelasnya. 

Usai aksi pengejaran itu, sang tetangga dari korban pun melaporkan bahwa plat nomor dan wajah pelaku sempat terekam oleh kamera pengawas CCTV yang terpasang tepat mengarah jalan utama kawasan tersebut. 

Benar saja, korban pun mendapati bukti dari kedua pelaku yang mengintai lokasi tersebut sebelum melangsungkan aksinya. 

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved