Breaking News:

Viral Medsos

Ibu Gabriella Larasati Lakukan Ini Saat Anaknya Diterpa Kasus Dugaan Video Syur 14 Detik: Badai Baru

Kasus video 14 detik mirip artis sinetron Gabriella Larasati, tidak menunjukkan reaksi apapun terhadap ibu Gabriella Larasati, Clementia Esti.

Istimewa/Twitter
video syur mirip artis sinetron mendadak jadi perbincangan warganet, dan link video panas mirip artis sinetron ini tengah diburu warganet baik di Telegram dan Twitter. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat ini, kasus video syur mirip artis sinetron, Gabriella Larasati masih menjadi perbincangan publik.

Warganet yang yakin dan sebut pemeran video 14 detik mirip artis sinetron Gabriella Larasati, tak menunjukkan reaksi apapun terhadap ibu Gabriella Larasati, Clementia Esti.

Hingga kini, Clementia Esti yang juga manager Gabriella Larasati ini justru sibuk mengunggah foto bersama sang anak, Gabriella Larasati di Instagram.

Sementara hingga saat ini, artis sinetron berinisial GL atau disebut-sebut warganet bernama Gabriella Larasati ini tetap bungkam.

Baca juga: Video Syur Mirip Gabriella Larasati yang Viral Bikin Resah, Polres Metro Jakarta Barat Turun Tangan

Baca juga: Video 14 Detik Mirip Gabriella Larasati di Grup Chat Telegram Marak Beredar, Warganet Bebas Download

Baca juga: Video Full Gabriella Larasati Diburu Warganet di Twitter dan Telegram, Benarkah Terlibat Video Syur?

Alih-alih mengurai klarifikasi, Gabriella Larasati justru tampak sibuk membagikan momen-momen kesehariannya di media sosial.

Nama Gabriella Larasati, sampai saat ini masih terus dikait-kaitkan dengan sebuah video syur 14 detik tersebut.

Bintang sinetron Gabriella Larasati yang disebut-sebut mirip pemeran wanita di video syur itu beredar di medsos Twitter dan Telegram.

Dikutip dari Tribunnews, dalam video syur 14 detik mirip artis yang viral di media sosial, terlihat seorang wanita berambut panjang sedang berpose tanpa mengenakan busana.

Pemeran wanita tersebut tampak sedang memegang buah dadanya.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved