Breaking News:

Berita Video

VIDEO Krisdayanti Digempur di DPR dan Doakan Pernikahan Aurel Hermansyah

"Setahun ini ya dijalani dengan tanggung jawab dan amanah juga," kata Krisdayanti ketika ditemui di Chem Clinic

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah setahun lamanya penyanyi Krisdayanti menjabat menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Krisdayanti pun berbagi ceritanya selama setahun menjadi anggota DPR RI, yang diakuinya dijalani dengan tanggung jawab yang besar.

"Setahun ini ya dijalani dengan tanggung jawab dan amanah juga," kata Krisdayanti ketika ditemui di Chem Clinic by dr Chen di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Bagi wanita berusia 45 tahun itu, selama setahun menjadi wakil rakyat ia harus beradaptasi dengan kehidupan baru yang seluas-luasnya.

"Bekerja dimana pun ada tanggung jawab dan resiko. Buat saya harus berjalan lurus sebaik-baiknya," ucapnya.

Tentu tidak mudah bagi istri Raul Lemos itu beradaptasi dengan kehidupan dan pekerjaan baru menjadi anggota DPR RI dari Partai PDIP.

"Adaptasinya ibarat kata berenang dilautan ketemu ikan segala macam yang kita gak tau," ungkapnya.

Tentu, adik kandung Yuni Shara itu merasakan banyak sekali pro dan kontra selama dirinya menjadi anggota DPR RI selama setahun belakangan ini.

Namun, Krisdayanti hanya memikirkan bagaimana ia bisa menjadi wakil rakyat yang bisa mewakili masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

"Banyak sekali gempuran dan resiko yang ada. Tapi ya jalani," ujar Krisdayanti.

Dalam video ini, Krisdayanti juga membicarakan soal rencana putrinya, Aurel Hermansyah yang akan menikah dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti mengaku Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum izin menikah kepadanya.

Namun, Krisdayanti hanya bisa mendoakan saja rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved