Transfer Pemain

Liverpool 'Menyetujui Kesepakatan' Untuk Ismaila Sarr Di Bursa Transfer Januari, Klaim Agennya

Sarr dilirik setelah pemain Watford itu berperan dalam mengakhiri rekor 44 kali tak terkalahkan Liverpool di Liga Premier pada 1 Maret 2020

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
watfordfc.com
Ismaila Sarr dikabarkan telah di tawar Liverpool sebesar 40 juta euro tapi gagal karena The Reds krisis keuangan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - The Reds lagi fokus untuk mendapatkan bek tengah pada Januari lalu, tetapi sebuah laporan baru menunjukkan The Reds juga mencoba menambahkan sosok penyerang ke skuadnya.

Liverpool dilaporkan tertarik pada Ismaila Sarr tahun lalu, bahkan hampir mendapatkan pada tahun 2020.

Sarr dilirik setelah pemain sayap Watford itu berperan dalam mengakhiri rekor 44 kali tak terkalahkan Liverpool yang luar biasa di Liga Premier pada 1 Maret 2020.

Beberapa bulan kemudian mereka terdegradasi, The Reds menjadi juara dan Sarr nama yang masuk radar sebagai calon tambahan untuk skuad Jurgen Klopp, di mana penyerang tambahan sangat dibutuhkan.

Pada akhirnya, Michael Edwards (Direktur Olahraga Liverpool) memilih Diogo Jota sebagai pemain penyerang kami dengan harga sekitar 40 juta poundsterling, sementara Sarr tetap bersama Hornets di kompetisi Championship.

Tetapi dia tetap dalam daftar incaran kami, dengan agen Sarr sekarang mengklaim bahwa kami menyetujui kesepakatan untuk mengontraknya di jendela transfer Januari - hanya untuk itu terlambat karena masalah keuangan.

"Dengan Liverpool, beberapa hari lalu, kami sedang dalam tahap penandatanganan kontrak untuk mengikat The Reds dengan Ismaila Sarr," kata Thierno Seydi, agen pemain kepada PanAfricanFootball.com dilutip dari laman thisisanfield.com.

Thierno Seydi, agen pemain
Thierno Seydi, agen pemain (Istimewa)

“Semuanya sudah diatur, gaji bulanan dan lamanya sewa. Aku bahkan meminta Sadio Mane mencarikan apartemen untuknya."

“Tapi pada akhirnya, Liverpool tidak bisa memberikan 40 juta euro untuk menyelesaikan transfer ini."

“Anda harus mengatakan bahwa jika klub Inggris yang pernah menggerakkan jendela transfer berjuang untuk mengumpulkan dana, itu menunjukkan adanya krisis keuangan yang mempengaruhi sepak bola.”

Profil Ismaila Sarr, Pemain Senegal, Man Of The Match Saat Coreng Rekor Tak Terkalahkan Liverpool

Ada pertanyaan jelas untuk diajukan di sini, karena tidak bisa semudah The Reds yang tiba-tiba menyadari bahwa mereka kekurangan uang.

Bisa dengan mudah menjadi kepentingan pribadi agen untuk melebih-lebihkan tingkat negosiasi, dengan harapan bisa mempercepat kesepakatan untuk kliennya selama kepindahan musim panas, misalnya.

Divock Origi striker Liverpool yang kemungkinan akan di jual
Divock Origi striker Liverpool yang kemungkinan akan di jual (thisisanfield.com)

Atau mungkin The Reds ingin melepas pemain terlebih dahulu - Divock Origi secara teratur dikabarkan akan dijual dan diinginkan oleh tim-tim seperti Eintracht Frankfurt, Wolves dan Inter Milan - sebelum berkomitmen untuk menandatangani kontrak.

The Reds mungkin berharap untuk menutup kesepakatan ini lebih awal pada Januari, tetapi setelah cedera akhir musim Joel Matip menyadari bahwa mereka harus mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan Ozan Kabak dan Ben Davies.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved