Breaking News:

Krisdayanti Pengin Seperti Blackpink Usai Jalani 7 Perawatan Kecantikan Ala Korea dari dr Chen

Karena mengadaptasi peralatan dari Korea, Krisdayanti merasa cantik dan percaya diri karena mirip artis dan musisi Korea.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Chen Clinic by dr Chen menggaet Krisdayanti jadi brand ambassador. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Menjadi Anggota Dewan dan juga diva Indonesia, penyanyi Krisdayanti dituntut untuk menjaga penampilan dan kecantikannya.

Sehingga, menjalani perawatan kecantikan menjadi salah satu cara Krisdayanti tetap tampil cantik dengan kulit mulus dan juga sehat.

Karena sangat menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, Krisdayanti didapuk menjadi brand ambassador klinik kecantikan Chen Clinic by dr Chen selama tiga tahun ini.

"Aku merasa diapresiasi aja usaha aku menjaga kecantikan ini," kata Krisdayanti ditemui di Chen Clinic by dr Chen di Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

VIDEO Jaga Kecantikan, Krisdayanti Rasakan Kualitas Diva dengan Tujuh Treatmen dr Chen

Semakin Terlihat Cantik dan Awet Muda Meski Sibuk Bekerja, Ini Rahasia Cantik Krisdayanti

Alasan Chen Clinic by dr Chen menggaet Krisdayanti jadi brand ambassador, lantaran mantan istri Anang Hermansyah itu sudah melakukan perawatan kecantikan sejak usia 25 tahun.

"Perjalanannya menginspirasi banyak perempuan di Indonesia. Sehingga, kami percaya Mimi (Krisdayanti) menjadi brand ambassador untuk mengajak wanita menjaga kecantikannya," ucap dr Chen di waktu yang sama.

Istri Raul Lemos tersebut mengungkapkan kalau peralatan yang ada di klinik kecantikan tersebut sangat up to date dan juga bagus, sehingga membuatnya percaya diri atas hasil perawatannya.

"Mereka ini setau aku juga menggunakan alat kecantikan yang digunakan klinik kecantikan di Korea," ungkap Krisdayanti.

Wanita berusia 45 tahun itu merasa treatmen yang dilakukan oleh dr Chen, membuatnya sangat puas dan sangat percaya diri menjalani aktivitas.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved