Breaking News:

Berita nasional

Airlangga Hartarto Ingatkan Kader Gemblengan Golkar Institute Agar Terus Mengasah Diri

Golkar lahir sebagai kekuatan pembaruan dengan filosofi yang jelas yaitu doktrin karya dan kekaryaan

Editor: Bambang Putranto
KOMPAS.com/RAKHMAT NUR HAKIM
Ketum Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan para kadernya yang telah digembleng dalam kursus singkat di Golkar Institute untuk terus mengasah diri 

Wartakotalive.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengingatkan para kadernya yang telah digembleng dalam kursus singkat di Golkar Institute untuk terus mengasah diri.

Sehingga, saat dipercaya rakyat, siap memimpin di mana pun, di daerah atau di level nasional.

Airlangga mengatakan itu saat memberi sambutan di acara Studium Generale, Angkatan Pertama Golkar Institute, di Jakarta, Jumat (12/2/2021).

Menurut Airlangga, kader-kader Partai Golkar yang menjadi peserta gelombang pertama dalam program Golkar Institute adalah generasi penerus yang kini menjadi pimpinan di daerah.

"Kita semua berharap bahwa dengan tambahan bekal pengetahuan dari program singkat ini, para kader Golkar akan tumbuh menjadi pemimpin yang sukses dalam memajukan daerah masing-masing," katanya.

Airlangga juga yakin, sekian tahun kelak, dari angkatan pertama ini Golkar Institute ini atau dari angkatan-angkatan selanjutnya, akan muncul pemimpin daerah dari Partai Golkar yang gilang gemilang dan tampil di panggung nasional untuk memimpin Indonesia.

" Karena itu, para kader Golkar harus terus mengasah diri, belajar dan menimba pengalaman pemerintahan, serta secara sungguh-sungguh meningkatkan kehidupan rakyat di wilayah masing-masing," ujarnya.

Airlangga menambahkan, kader beringin cukup beruntung sebab Partai Golkar telah memiliki akar yang kuat dalam sejarah Indonesia.

Golkar lahir sebagai kekuatan pembaruan dengan filosofi yang jelas yaitu doktrin karya dan kekaryaan.

Ini sebuah doktrin yang persis sama artinya dengan ungkapan latin “Opus Operis” yang tercantum dalam logo Golkar Institute.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved