Breaking News:

Berita Video

VIDEO Jaga Kecantikan, Krisdayanti Rasakan Kualitas Diva dengan Tujuh Treatmen dr Chen

Sebab, menjadi publik figur dan anggota DPR RI Krisdayanti harus bisa tetap tampil cantik dan anggun karena tuntutan pekerjaannya.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjaga kulit tubuh dan wajah sudah menajdi kewajiban bagi penyanyi dan politis Krisdayanti selama hidupnya.

Sebab, menjadi publik figur dan anggota DPR RI Krisdayanti harus bisa tetap tampil cantik dan anggun karena tuntutan pekerjaannya.

Oleh karena itu, Krisdayanti rajin melakukan perawatan kulit dan kecantikan agar penampilannya tetap cantik dan menawan.

Ditengah rajinnya menjaga kulit dan wajah, Krisdayanti bersyukur lantaran didapuk menjadi brand ambassador klinik kecantikan Chen Clinic by dr Chen selama tiga tahun belakangan ini.

"Apresiasi yang luar biasa atas kerjasama ini. Saya bersyukur masih dipercaya jadi brand ambassador di tahun ketiga ini," kata Krisdayanti ditemui di Chen Clinic by dr Chen di Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Alasan Chen Clinic by dr Chen menggaet Krisdayanti jadi brand ambassador, lantaran mantan istri Anang Hermansyah itu sudah melakukan perawatan kecantikan sejak usia 25 tahun.

"Perjalanannya menginspirasi banyak perempuan di Indonesia. Sehingga, kami percaya Mimi (Krisdayanti) menjadi brand ambassador untuk mengajak wanita menjaga kecantikannya," ucap dr Chen di waktu yang sama.

Wanita yang akrab disapa KD ini tak menampik, setahun belakangan ini kerap melakukan treatmen atau perawatan kecantikan di klinik tersebut.

Alasan wanita berusia 45 tahun itu tetap melakukan perawatan, karena ua harus bisa memberikan semangat kepada semua wanita di Indonesia, agar tetap menjaga kecantikan meski ditengah pandemi covid-19.

"Walaupun ditengah pandemi harus semangat tetap berpenampilan cantik dan sehat. Pastinya akan memberikan self confidence yang luar biasa," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved