Breaking News:

Narkoba

Polisi Sebut Beiby Putri Kena Tipu, Satu Plastik Klip yang Disita Ternyata Berisi Tawas Bukan Sabu

Polisi Sebut Beiby Putri Kena Tipu, Satu Plastik Klip yang Disita Polisi Ternyata Berisi Tawas

Kolase foto/net/instagram
Beiby Putri model majalah dewasa tersangkut narkoba 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menyita dua plastik klip kecil yang diduga berisi narkoba jenis sabu, saat mengamankan model seksi Beiby Putri (28) alias IPR, dari apartemennya, di Apartemen Bassura City, Tower Geranium, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/2/2021) pukul 23.50 lalu.

Satu plastik klip kecil seberat 1,85 gram dan satu lagi 0,20 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.mengatakan daru hasil pemeriksaan dan tes atas barang bukti itu, satu plastik kecil klip yang berisi bubuk kristal seberat 1,85 gram, ternyata bukanlah sabu tetapi tawas.

"Sementara yang plastik klip berisi 0,2 gram adalah benar sabu. Tetapi plastik klip yang berisi 1,85 bubuk kristal adalah tawad dan bukan sabu," ujar Yusri dalam konpers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

Menurutnya untuk sabu 0,2 gram yang ada, merupakan sisa pakai. "Tadinya isinya 1 gram sabu. Tapi sebagian besar sudah dipakai sehingga sisa 0,2 gram.

Sementara yang 1,85 dan ternyata tawas, hasil pembelian Desember.lalu dan belum sempat dipakai IPR," kata Yusri.

Isi Kekosongan Karena Sepi Job, Jadi Alasan Beiby Putri Konsumsi Sabu

Karenanya kata Yusri, ada indikasi pula kalau Beiby Putri ditipu oleh Reza, pemasok narkoba terhadap dirinya. Reza diketahui tinggal di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. "Dia pesan sabu, tapi dikasih tawas," katanya.

Menurut Yusri, Beiby Putri mengaku alasannya mengonsumsi narkoba jenis sabu, adalah untuk mengisi kekosongan aktifitasnya karena sepi job di masa pandemi Covid-19 ini.

Beiby mengaku baru mengonsumsi narkoba sejak September 2020, dan baru 4 kali membeli atau memesan narkoba dari Reza di daerah Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Namun itu baru sebatas pengakuannya. Kami masih mendalaminya, termasuk motif sebenarnya IPR ini mengonsumsi sabu," kata Yusri.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved