Breaking News:

Piala FA

Link Live Piala FA Wolverhampton Wanderers vs Southampton: Perebutan Meraih Tiket Perempat Final

Wolverhampton Wanderers akan menjamu Southampton di putaran kelima Piala FA 2020/2021 di Stadion Molineaux, Jumat (12/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Sport.net
Nuno Espirito Santo 

WARTAKOTALIVE.COM, WEST MIDLANDS - Wolverhampton Wanderers jamu Southampton di putaran kelima Piala FA 2020/2021 di Stadion Molineaux, Jumat (12/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Jelang laga itu, Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengatakan bahwa dia dan timnya mengambil pengalaman dari laga-laga sebelumnya.

"Kami bisa mengambil pengalaman dari semua pertandingan, baik di momen bagus atau buruk, termasuk bermain imbang 0-0 saat jamu Leicester City, Minggu (7/2/2021)," kata Nuno dikutip dari situs resmi klub.

"Saya meminta kepada semua pemain untuk melihat ke depan, karena duel ini akan di level tinggi, Ini akan sangat sulit. Apalagi, kami akan kembali menghadapi Southampton dalam empat hari berikutnya. Jadi, ini adalah jadwal yang ketat," ujar Nuno.

Chorley vs Wolverhampton Wanderers: Nuno Espirito Santo Sebut Hasil Apapun Bisa Terjadi di Piala FA

Kalahkan Swansea 3-1, Manchester City Lolos ke Perempatfinal Piala FA, Susul Manchester United

Resmi Takumi Minamino Striker Liverpool Asal Jepang Dipinjamkan Ke Southampton

Meski tidak mau meremehkan Southampton, Nuno yakin anak asuhnya bisa menang dan melaju ke babak berikutnya.

"Kami memiliki stok pemain yang bisa diandalkan. Southampton adalah tim tangguh. Pertemuan ini akan berbeda dibanding di pertemuan berikutnya. Di laga ini, kami akan berjuang keras demi raih tiket ke permpat final," tutur Nuno.

"Ayo bersaing. Ini adalah Piala FA dan kami ingin bersaing dengan baik untuk menuju partai puncak Piala FA musim ini," tambah Nuno.

Di laga itu, Wanderers tidak bisa menurunkan bomber Raul Jimenes, karena masih dalam kondisi cedera panjang, meski sudah mulai menjalani latihan.

Wolves juga bakal kehilangan Willy Boly dan Daniel Podence karena cedera.

Capaian Buruk

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved