Breaking News:

Bali United FC

Komang Tri Arta Wiguna Bek Muda Bali United FC Senang Berlatih Bersama Seniornya

Dua hari latihan terakhir dalam program small set game (pertandingan mini), Komang Tri mampu mencetak gol dalam setiap laga internal tersebut

Editor: Umar Widodo
Baliutd.com
Komang Tri Arta Wiguna, bek muda Bali United FC 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain muda Bali United yang juga penggawa Garuda Muda, Komang Tri Arta Wiguna menyambut baik program latihan bersama tim Bali United. Pasalnya, Komang Tri beberapa kali terakhir ini lebih banyak menjalani latihan bersama Timnas U-19.

Pemain Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019 silam ini menyambut baik bisa berlatih bersama Ilija Spasojevic dan kawan-kawan di lapangan.

Bahkan dalam dua hari latihan terakhir dalam program small set game (pertandingan mini), Komang Tri mampu mencetak gol dalam setiap laga internal tersebut.

"Tentunya saya sangat senang dan bahagia bisa kembali berlatih bersama tim di Bali," ucap Komang Tri dikutip dari laman klub.

"Perasaannya cukup senang juga ya bisa menunjukkan penampilan yang maksimal. Tentu ini menjadi modal baik untuk bisa termotivasi agar terus memberikan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan," harap Komang Tri.

Komang Tri Arta Wiguna berlatih bersama pemain senior di Bali United pasca sembuh cederanya
Komang Tri Arta Wiguna berlatih bersama pemain senior di Bali United pasca sembuh cederanya (Baliutd.com)

Tembok pertahanan masa depan asal Madenan, Buleleng ini pun berharap kompetisi tahun 2021 bisa terlaksana.

Selain mengharapkan menit bermain yang cukup untuk perkembangan kariernya, Komang Tri ingin selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya di hadapan pelatih tim seniornya saat ini.

Ilija Spasojevic Tetap Setia Bersama Bali United, Lanjut Kontrak Tiga Tahun Bersama Serdadu Tridatu

"Semoga kompetisi Liga 1 tahun ini bisa segera bergulir. Kita tahu bahwa satu tahun tanpa adanya kompetisi. Tentu dengan adanya kompetisi bisa membangkitkan kembali gairah sepak bola Indonesia. Selain itu mengetahui sejauh mana kualitas bermain tiap pemain di lapangan dan pertandingan resmi," tambah Komang Tri.

Manajemen Bali United Pinjamkan Melvin Platje Ke Klub De Graafschap Liga 2 Belanda hingga Juni 2021

Komang Tri terakhir juga sedang dalam masa pemulihan cidera yang dialami setelah menjalani latihan terakhir bersama skuad Garuda Muda yang berangkat ke Spanyol.

Satu bulan menjalani pemulihan di Jakarta dan kembali ke Bali dengan perkembangan yang mulai membaik. Harapan selalu ada untuk Komang Tri membawa Bali United terus berprestasi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved