Breaking News:

Persib Bandung

Bek Anyar Persib Bandung Bayu Mohamad Fiqri Sangat Mengagumi Kapten Maung Bandung Supardi Nasir

Bek anyar Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, sudah tidak sabar membela pasukan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2021.

indopos
Logo Persib Bandung 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Bek anyar Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, sudah tidak sabar membela pasukan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2021.

Sebelum tampil bersama Persib, Bayu Mohamad Fiqri terus melakukan persiapan, mulai dari latihan secara mandiri sampai membenahi performa diri.

Di sela-sela penantian dimulainya kompetisi Liga 1 2021, Bayu Mohamad Fiqri mengungkapkan salah seorang pemain yang menjadi idola dan dikaguminya.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir.

Supardi merupakan salah seorang bek kanan dengan segudang pengalaman di Indonesia. 

Hal tersebut terungkap dalam sesi bincang-bincang secara langsung antara Bayu Mohamad Fiqri dan Persib melalui media sosial Instagram. 

Bek Persib Bandung Bayu Mohamad Fiqri Tak Sabar Jalani Debut Bersama Maung Bandung di Liga 1 2021

Bayu Mohamad Fiqri Siap Jaga Nama Persib di TC Timnas U-19

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Antusias Sambut Bayu Mohamad Fiqri

"Pemain favorit di Indonesia? Kalau untuk posisi bek kanan, ya bang Supardi," kata Bayu Mohamad Fiqri dikutip dari persib.co.id.

Bayu Mohamad Fiqri menuturkan bahwa dirinya mengagumi Supardi, karena terkesan dengan permainan sang pemain saat bertanding.

Bayu Mohamad Fiqri menilai bahwa meski sudah tidak muda lagi, Supardi memiliki teknik luar biasa serta fisik yang prima.

Sebagai pemain yang biasa diplot menjadi bek kanan, Bayu Mohamad Fiqri pun mengaku sangat terinspirasi dengan gaya bermain Supardi.

Halaman
123
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved