Breaking News:

Viral Medsos

Viral Aisha Weddings Promosikan Pernikahan Usia Anak, Siri, dan Poligami, Ini Faktanya

Berbagai lembaga mulai dari KPAI, Menteri PPPA, politikus, hingga kepolisian untuk bereaksi atas penyelenggaraan yang dilakukan Aisha Weddings  itu.

Via Kompas.tv
Berbagai lembaga mulai dari KPAI, Menteri PPPA, politikus, hingga kepolisian turut bereaksi atas penawaran yang dilakukan Aisha Weddings, pernikahan usia anak. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah wedding organizer atau penyelenggara acara pernikahan Aisha Weddings mendadak viral di media sosial (medsos).

Pasalnya Aisha Weddings menawarkan layanan pernikahan mulai dari pernikahan usia anak, nikah siri, hingga poligami.

Berbagai lembaga mulai dari KPAI, Menteri PPPA, politikus, hingga kepolisian untuk bereaksi atas penyelenggaraan yang dilakukan Aisha Weddings  itu.

Dramatis, Video Detik-detik, Jenazah Nenek Meninggal saat Banjir Cikarang, Dibawa Pakai Perahu Karet

Viral Video Puluhan Mobil Ban hingga Peleknya Pecah karena Jalan Rusak di Tol Jakarta-Cikampek Km 39

Subsidi Gaji Rp2,4 Juta Dihentikan, Diganti Bantuan Rp3,5 Juta, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Dikutip dari Tribunnews, dari laman facebooknya dan situs aishaweddings.com, situs ini memang spesialis dalam bidang pernikahan.

Di beranda depan langsung terlihat "Keyakinan Kami" yang menjelaskan posisi WO (wedding Organizer) ini.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," demikian halaman pembuka yang dilihat.

Aisha Wedding juga mengajak untuk menikah muda. Di sana terdapat foto pengantin dengan narasi, "Hal indah ini hanya dirasakan oleh kamu yang menikah muda."

Kemudian pada bagian "Pelayanan Kami" terlihat tagline, "Kami menjamin pernikahan tanpa stres. Hadir saja, Kami akan menjaga lain-lainnya!" tulisnya sebagaimana dikutip dari Kompas.TV.

Bagi yang ingin melakukan kontak yang sudah disiapkan dengan cara mengisi data diri. Namun tidak ada nomor telepon.

Dilaporkan KPAI

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melaporkan event organizer, Aisha Weddings, ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mabes Polri.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved