Breaking News:

Kabar Artis

Suami Nindy Ayunda Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan KDRT Nindy Ayunda di Tahanan Polisi

Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (9/2/2021).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Kompas.com
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (9/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sambil menjalani kasus narkotika dan senjata api ilegal, suami Nindy Ayunda juga diperiksa kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Askara Parasady Harsono suami Nindy Ayunda diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (9/2/2021).

Pemeriksaan itu terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Askara Parasady Harsono terhadap NIndy Ayunda.

Bukan hanya psikotropika dan narkoba, polisi juga menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, karena memiliki senjata api. Suami Nindy Ayunda saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021).
Bukan hanya psikotropika dan narkoba, polisi juga menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, karena memiliki senjata api. Suami Nindy Ayunda saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Saat ini suami Nindy Ayunda ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Saudara A (Askara) menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa malam.

Ronaldo Maradona menyebutkan, Askara Parasady Harsono tidak bisa dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan karena menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Nindy Ayunda Akan Dimintai Keterangan di Polres, Diduga Dipukuli, Ditampar hingga Dibanting Suaminya

Nindy Ayunda Alami Luka Lebam di Seluruh Tubuh Akibat Pukulan hingga Bantingan Suaminya di Rumah

Ronaldo Maradona Siregar tidak bisa menjelaskan hasil pemeriksaan suami Nindy Ayunda terkait kasus KDRT.

Sebab kasus dugaan KDRT Askara Parasady Harsono itu diselidiki penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada 18 Desember 2020.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menghadiri sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).
Penyanyi Nindy Ayunda saat menghadiri sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dari hasil visum diketahui, Nindy Ayunda dipukul hingga dibanting Askara Parasady Harsono hingga terluka.

Setelah melaporkan suaminya ke polisi, Nindy Ayunda juga menggugat cerai Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021.

Saat ini sidang cerai mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved