Breaking News:

Bisnis

Cadbury Pecahkan Rekor MURI Kampanye Ungkapan Hati dan Luncurkan e-Book Kolaborasi dengan NKCTHI

Cadbury makin menginspirasi setiap orang untuk berbagi kebaikan dari hati melalui pemecahan rekor MURI dan peluncuran e-book kolaborasi dengan NKCTHI.

Istimewa
Selain memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Sosial Media dengan Peserta Terbanyak, Cadbury juga meluncurkan e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) yang berisi 30 ungkapan hati terbaik kiriman masyarakat. 

Cadbury berharap meningkatnya antusiasme masyarakat dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap orang yang disayangi sekaligus menginspirasi untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cadbury memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Sosial Media dengan Peserta Terbanyak sebagai komitmennya dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati.

Selain itu, Cadbury juga meluncurkan e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) yang berisi 30 ungkapan hati terbaik kiriman masyarakat.

Serangkaian kegiatan ini merupakan lanjutan dari kampanye 'Ungkapan Hati' dengan tujuan agar setiap orang bisa mengungkapkan kata-kata cinta yang tidak terucapkan kepada orang yang disayangi.

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, kampanye bertajuk 'Ungkapan Hati' ini telah berjalan sejak 11 Januari hingga 4 Februari 2021, dengan cara mengajak setiap orang untuk mengungkapkan kata-kata cintanya melalui berbagai ragam cara yang bisa dilihat di Instagram @cadburyid dan @nkcthi.

Kampanye Cadbury bagi Kebaikan Penuhi Nutrisi Anak Telantar di 8 Daerah, Berawal dari Sang Pendiri

“Sejauh ini sudah terkumpul sejumlah lebih dari 100 ribu ungkapan hati dari masyarakat seluruh Indonesia," kata Racher.

Dengan diumumkannya hasil pemecahan rekor MURI dan diluncurkannya e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik ini, lanjut dia, Cadbury berharap meningkatnya antusiasme masyarakat dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap orang yang disayangi sekaligus menginspirasi untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati.

Mondelez Indonesia Donasi Miliaran Rupiah dalam Beragam Bentuk via Cadbury, Biskuat, dan Cocoa Life

Cadbury Bagikan 9.000 Paket Berbuka plus Cokelat untuk Tenaga Medis dan Keluarga Pasien Covid-19

Wadah berbagi kebaikan

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang kali ini diwakilkan oleh Awan Rahargo selaku Senior Manager MURI turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Cadbury dalam pemecahan rekor MURI pada kampanye 'Ungkapan Hati' kali ini.

“Hari ini kita menyaksikan bersama bahwa Cadbury bersama NKCTHI dan seluruh masyarakat Indonesia telah berhasil mewarnai media sosial dengan beragam ungkapan bernada positif dan penuh cinta," kata Awan.

"Semoga hal ini bisa menginspirasi banyak pihak lainnya agar menjadikan media sosial sebagai wadah berbagi kebaikan,” jelas Awan.

Penuhi Pilihan Ragam Biskuit, Oreo Wafer Hadir dengan Dua Rasa Unik, Choco Vanilla dan Double Choco

Luncurkan Edisi Spesial Huruf, Oreo Gelar Kompetisi Digital bagi Keluarga, Begini Cara Mengikutinya

Gratis diunduh

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved