Breaking News:

Berita Video

VIDEO Amanda Manopo dan Billy Syahputra Direstui Orangtua Meski Beda Keyakinan

Henny menyadari bahwa jalinan asmara Amanda dan Billy berjalan dengan beda keyakinan. Namun, ia tidak pernah mempermasalahkannya.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra rupanya mendapatkan respon dari orangtua Amanda.

Henny Manopo Lugue, ibunda Amanda Manopo menganggap kalau jalinan asmara putrinya dengan Billy Syahputra lancar-lancar saja.

"Ya kita tau Manda memang dekat sama Billy. Tapi sejauh ini baik-baik saja ya kami juga tau kedekatab mereka," kata Henny Manopo ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Henny menyadari bahwa jalinan asmara Amanda dan Billy berjalan dengan beda keyakinan. Namun, ia tidak pernah mempermasalahkannya.

"Oh kalau masalah keyakinan masing-masing ya, semua tujuannya baik ya kan. Kita mendoakan yang terbaik buat anak-anak kita," ucapnya.

Meski begitu, Henny menyebut putrinya yang juga membintangi sinetron 'Ikatan Cinta' itu belum mengetahui, mau dibawa kemana jalinan asmaranya dengan Billy.

"Kita engga tau ya gimananya, karena mereka yang tau dan mereka yang menentukan," ungkapya.

Meski begitu, Henny menganggap sosok adik mendiang Olga Syahputra bukan lah lelaki yang buruk, seperti anggapan orang lainnya.

"Sejauh ini Billy orangnya baik dan terbuka. Dia pernah main ke rumah, ya kami welcome saja," katanya.

Lebih lanjut, Henny Manopo akan menerima semua takdir tuhan, jika memang nantinya Amanda Manopo dan Billy Syahputra berjodoh dan mengakhiri jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

"Sebagai orangtua dan keluarga ya saya mendoakan yang terbaik saja. Kalau jodohnya, ya kita terima," ujar Henny Manopo.

Diberitakan sebelumnya, Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjalin kedekatan dan berpacaran selama pandemi covid-19.

Mulanya, kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra hanya untuk program saja. Namun, keduanya terbawa perasaan sampai akhirnya berpacaran. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved