Breaking News:

Serie A

Setelah Lazio Menekuk Cagliari di Roma, Ciro Immobile Mengancam Inter Milan

Lazio menang 1-0 dari Cagliari pada pekan ke-22 Serie A Italia 2020-2021, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Kini Ciro Immobile mengancam Inter Milan.

Twitter
Striker Lazio, Ciro Immobile, mengancam akan menggulung Inter Milan, setelah dia membuat Lazio menang 1-0 dari Cagliari pada pekan ke-22 Serie A Italia 2020-2021, Senin (15/2) dini hari WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Striker Lazio, Ciro Immobile, melancarkan perang urat syaraf kepada Inter Milan, dengan menyatakan Lazio siap menggulung tim itu.

Lazio akan bertandang ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada pekan ke-22 Serie A Italia 2020-2021, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

Immobile percaya diri Lazio bisa menumbangkan Inter, setelah mereka mengalahkan Cagliari, 1-0, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal pada duel itu dicetak Immobile pada menit ke-61.

“Kami menjalani start yang lambat pada musim ini, tetapi sekarang kami kembali ke jalur yang benar. Kemenangan atas Roma dan Atalanta sangat penting,” ucap Immobile, seperti dilansir Football Italia.

“Melawan Inter adalah laga yang sangat penting, mereka tampil baik pada musim ini dan kami tahu akan kesulitan. Namun, kami punya waktu satu pekan untuk melakukan persiapan dan akan bertandang ke Milan dengan target melanjutkan kemenangan,” tambah top scorer Serie A musim lalu itu, dengan 36 gol itu.

Saat ini Immobile telah mengoleksi 14 gol dan hanya berjarak dua gol dari top scorer sementara, Cristiano Ronaldo.

Lazio juga sedang on fire, dengan mengemas enam kemenangan beruntun di Serie A.

Sementara itu, Inter Milan, yang menempati urutan kedua di papan klasemen, tidak kebobolan pada empat laga terkini di Serie A.

Sebelum menjamu Lazio, Inter akan berhadapan dengan Juventus di semifinal kedua Coppa Italia, Kamis (10/2/2021) dini hari WIB.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved