Breaking News:

Berita Tangerang

20 Warga Binaan Perempuan LPP Kelas IIA Tangerang Dibekali Keterampilan Tata Rias Kecantikan

Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebelumnya dipilih melalui minat dan bakatnya, kemudian semua alat make up kita pinjamkan

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: M Nur Ichsan Arief
dok kotret
Sebanyak 20 orang warga binaan perempuan mengikuti kegiatan pelatihan tata rias di LPP Kelas IIA Tangerang, Selasa (9/2/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG – Sebanyak 20 orang warga binaan perempuan mengikuti kegiatan pelatihan tata rias di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Tangerang, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi bekal keterampilan kepada warga binaan pempuan sebagai bekal hidup ketika kembali ke masyarakat.

"Kami berharap mereka bisa bekerja dengan bekal keterampilan yang telah mereka miliki setelah kembali ke masyarakat, insya Allah ke depannya mereka bisa menjadi make up artis yang sukses", kata Kalapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih.

Sebelumnya, peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini dipilih berdasarkan minat dan bakatnya, agar tepat sasaran.

"Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebelumnya dipilih melalui minat dan bakatnya, kemudian semua alat make up kita pinjamkan", ujarnya.

Sementara itu, Kasie Kegiatan Kerja, Indri Yudhit, menambahkan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh para mantan warga binaan kini telah sukses menjalani profesi sebagai ahli tata rias di masyarakat. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved