Breaking News:

Peringatan Dini

PERINGATAN Dini BMKG, Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jabodetabek Senin (8/2/2021)

Seperti dilansir dari bmkg.go.id, warga DKI Jakarta diminta mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Kompas.com
Ilustrasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Peringatan dini dari Badan Meteroroli, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan bahwa potensi hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda sebagian wilayah di DKI Jakarta pada Senin (8/2/2021).

Seperti dilansir dari bmkg.go.id, warga DKI Jakarta diminta mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hari.

Sementara untuk wilayah kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat potensi serupa juha diprediksi akan terjadi pada malam hari.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, warga diminta waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari.

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Senin, 8 Februari, Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di Wilayah Ini

Prakiraan cuaca untuk kota-kota pengngga DKI Jakarta seperti Kota Depok diperkiralkan bakal diguyur hujan ringan pada pagi dan malam hari serta hujan sedang pada siang dan dini hari, dengan suhu berkisar antara 22-30 derajat dan kelembapan 70-95 persen.

Sementara di Kota Bogor diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan sepanjang hari, dengan suhu antara 21-29 derajat selsius dan kelembapan 70-95 persen

Di Kota Bekasi diprediksi akan terjadi hujan ringan pada pagi dan malam hari serta hujan sedang pada siang dan dini hari.

VIDEO BANJIR Merendam Sejumlah Makam di TPU Karet Bivak

Potensi serupa juga diprediksi terjadi di wilayah Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved