Breaking News:

Info Transjakarta

Kawasan Rendah Emisi Diterapkan di Sekitar Kota Tua, Transjakarta Lakukan Pengalihan di 2 Rute Ini

Pengalihan rute Transjakarta di Kawasan Kota Tua itu dilakukan karena diterapkannya sistem Low Emission Zone (LEZ) atau Kawasan Emisi Rendah.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Warta Kota/Desy Selviany
Pengunjung Wisata Kota Tua sedang duduk-duduk di Taman Fatahillah, di depan Museum Jakarta, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (30/10/2020). Pengalihan rute Transjakarta di Kawasan Kota Tua itu dilakukan karena diterapkannya sistem Low Emission Zone (LEZ) atau Kawasan Rendah Emisi oleh Pemprov DKI. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Transjakarta melakukan pengalihan di dua rute Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (8/2/2021).

Pengalihan rute Transjakarta di Kawasan Kota Tua itu dilakukan karena diterapkannya sistem Low Emission Zone (LEZ) atau Kawasan Rendah Emisi oleh Pemprov DKI.

Pengalihan rute di Kawasan Kota Tua dilakukan pada layanan Mikrotrans.

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi mengatakan, modifikasi ini dilakukan agar mobilitas masyarakat yang sudah biasa menggunakan kedua rute tersebut bisa tetap dilayanani dengan baik.

Rute-rute yang mengalami dimodifikasi sebagai berikut:

1.Tanah Abang – Kota (JAK 10)

Dilakukan pengalihan jalur untuk rute ke arah Kota. Sementara rutr arah sebaliknya normal.

Secara detail pengalihannya sebagai berikut:

Dari Tanah Abang - Setelah lampu merah Kota lurus ke Jl. Asemka - Belok kanan ke Jl. pintu kecil – Jl. Roa Malaka Selatan - Lurus ke Jl. Roa Malaka Utara – Jl. Kali Besar Barat – kembali jalur normal.

2.Tanah Abang – Jembatan Lima (Jak 13)

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved