Breaking News:

eSports

Erhan Jajovski Tampil Dominan di Ronde Kedua Kejuaraan Esports Formula E: Accelerate 2021

Erhan Jajovski kembali memenangi turnamen eSports Formula E: Accelerate 2021. Dia dominan di ronde kedua, di sirkuit virtual Harbourfront, Hongkong.

The Race
Erhan Jajovski, pebalap simulasi tim ROKiT Venturi Racing. Erhan Jajovski memenangi ronde kedua turnamen eSports Formula E: Accelerate 2021, di sirkuit virtual Harbourfront, Hongkong. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Erhan Jajovski meneruskan dominasinya di arena Formula E: Accelerate 2021, dengan menjuarai ronde kedua turnamen eSports balap mobil simulasi itu.

Pada ronde kedua Formula E: Accelerate 2021, balapan digelar di sirkuit virtual Harbourfront, Hongkong.

Dua kemenangan dari dua penampilan berhasil dicatatkan oleh Jajovski, yang membela tim ROKiT Venturi Racing.

Dia finis di posisi pertama pada balapan kedua Formula E: Accelerate tahun ini, Jumat (5/2/2021).

Pada turnamen eSports internasional edisi kali ini, Jajovski menghadapi perlawanan yang ketat dari pebalap simulator Dragon Penske Autosport, Frederik Rasmussen.

Rasmussen mulai mengejar Jajovski pada lima menit terakhir balapan.

Pada saat balapan menyisakan tiga menit, Rasmussen mengaktifkan attack mode dan berhasil memangkas jarak dengan Jajovski, hingga tersisa 0,360 detik saja.

Namun, Rasmussen tidak bisa menemukan celah untuk melkaukan overtake, lantaran Jajovski bertahan dengan sangat baik. Sampai garis finis posisi keduanya pun tidak berubah.

Mengenai persaingan dengan Rasmussen, Jajovski mengaku tidak pernah mengira rivalnya itu akan tampil agresif pada ronde kedua Formula E: Accelerate.

“Pada awal balapan saya berhasil membuat jarak yang cukup lebar dengan pebalap lain,” ujar Jajovski, seperti dilansir laman Motorsport.

Halaman
1234
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved