Breaking News:

Bagi-bagi Hadiah Lagi, Pos Indonesia Siapkan 11 Unit Motor Honda Beat

Hadiah yang diundi kali ini berupa 11 unit motor Honda Beat dan saldo Posgiro Mobile senilai Rp 200.000 untuk 100 pemenang.

istimewa
Pos Indonesia kembali mengadakan pengundian program Customer Reward melalui media sosial Instagram dan YouTube Live. 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Pos Indonesia kembali mengadakan pengundian program Customer Reward melalui media sosial Instagram dan YouTube Live. 

Hadiah yang diundi kali ini berupa 11 unit motor Honda Beat dan saldo Posgiro Mobile senilai Rp 200.000 untuk 100 pemenang.

SVP Sales & Marketing Kurir & Logistik Budi Prakoso menyatakan acara pengundian kali ini lebih meriah dibandingkan acara sebelumnya.

Pasalnya selain ada 11 unit motor yang dibagikan, acara hiburan berupa tantangan TikTok dan nyanyi bersama host acara, Haried Prakasa juga digelar. 

Banjir Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Bergantian Trending Twitter, Isinya Evakuasi Korban Banjir

KEBANJIRAN, Ribuan Warga Bidara Cina Jatinegara Terpaksa Mengungsi ke Posko Pengungsian

Perumahan Trias Estate Kebanjiran, Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Berjibaku Evakuasi Pasien

“Acaranya kami kemas semenarik mungkin agar para audience di Instagram maupun YouTube tidak hanya menonton acara pengundian namun juga merasa terhibur," ujar Budi lewat keterangan tertulis, Senin (8/2/2021).

Sama halnya dengan pengundian sebelumnya, Pos Indonesia juga menggelar acara ini di Kantor Pusat Pos Indonesia, Jl Banda No.30, Bandung.

Untuk penyerahan hadiah periode kali ini, Pos Indonesia akan mendatangi pemenang dengan membawa kotak besar berisikan sepeda motor.

Masyarakat bisa mendapat hadiah dari Program Customer Reward dengan meningkatkan transaksi layanan kurir dan logistik Pos Indonesia dan membayar melalui aplikasi Posgiro Mobile. 

“Program Customer Reward periode tiga akan berlangsung hingga Maret 2021 mendatang,” ucap Budi. 

Informasi pemenang undian Program Customer Rewards dapat dilihat di Instagram Pos Indonesia (@posindonesia.ig) maupun melalui YouTube live. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved