Breaking News:

Kondisi Suami Istri yang Tertabrak Saat Hendak Olahraga di Grand Depok City Patah Tangan Kiri

Sepasang suami istri yang tertabrak saat berjalan di depan Grand Depok City mengalami luka-luka dan kini dirawat di rumah sakit.

Wartakotalive/Vini Rizki Amelia
Beberapa ruas jalan di Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, rusak akibat curah hujan yang terjadi beberapa hari belakangan, Senin (24/2/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Dua orang pejalan kaki yang tertabrak kendaran jenis minibus di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Cilodong, Kota Depok hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, keduanya merupakan suami istri yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Keduanya mengalami luka lecet dibagian tangan, kaki, dan kepala akibat benturan yang menyebabkan keduanya terjatuh.

Pengendara Motor Kaget Saat Dicegat Wali Kota Depok Mohammad Idris, Tak Disangka Ini yang Dilakukan

"(Kondisi korban) sudah membaik, alhamdulilah. Saat ini masih dalam penanganan rumah sakit," papar Rasman saat dihubungi Warta Kota, Minggu (7/2/2021).

Untuk suami, dikatakan Rasman hanya mengalami luka dibagian kaki dan kepala, sedangkan luka sang istri berada di tangan, kaki dan kepala.

"Kalau yang ibunya informasi dari rumah sakit, mengalami patah di tangan kiri tapi patah atau retaknya apa kita belum tahu, masih dalam penanganan (RS)," tuturnya.

Janji Perbaiki Jalan Rusak di Kawasan Grand Depok City Tak Ditepati, Pemkot Segera Temui Pengembang

Setelah kejadian yang berlangsung pada Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 09.00, Rasman mengaku pihaknya telah meminta keterangan langsung dari pengemudi.

Dari hasil keterangan yang di dapat, pengemudi tersebut mengaku tidak merasa lelah ataupun mengantuk hingga akhirnya menabrak korban.

"Dari keterangan sejauh ini pengemudi kurang konsentrasi, tidak ngantuk cuma memang kurang konsentrasi saja," paparnya.

Meski saat ini Rasman mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan, namun dari hasil kesepakatan sementara antara kedua belah pihak yakni korban dan pengemudi, siap untuk menyelesaikan kejadian itu dengan kekeluargaan.

Jalan Grand Depok City Rusak Parah, Bahayakan Pengendara Apalagi Saat Melintas di Malam Hari

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved