Breaking News:

Berita Politik

Kabar Fadli Zon Terdepak dari Jabatan Wakil Ketum Gerindra, Andre Rosiade: Itu Hoaks

Andre menjelaskan, berita dari portal gelora.co yang beredar bahwa posisi Fadli Zon digantikan cucu pendiri NU adalah tidak benar.

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Istimewa
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade membantah adanya kabar Fadli Zon didepak dari jabatan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Andre menjelaskan, berita dari portal gelora.co yang beredar bahwa posisi Fadli Zon digantikan cucu pendiri NU adalah tidak benar.

Andre memastikan, memastikan Fadli Zon masih menjabat wakil ketua umum bersama M Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan yang merupakan merupakan cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dan sejumlah waketum lainnya.

Selain itu, Fadli Zon masih tetap menjabat sebagai wakil ketua dewan pembina.

Tiarap di Medsos, Abu Janda Minta Maaf kepada Pemuda Muhammadiyah sampai Cium Tangan Cak Nanto

Fadli Zon Geram Diisukan Didepak dari Posisi Waketum Gerindra, Denny Siregar Sarankan ke PKS

"Ini berita Hoaks. Bang @fadlizon dalam kepengurusan yang baru tetap sbg Waketum dan Wakil Ketua Dewan Pembina. Tolong @geloraco jangan menebar berita Hoaks," tulis Andre di akun twitternya, Minggu (7/2/2021).

Portal itu pun segera menghapus unggahan berita tersebut.

Seperti diketahui, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengukuhkan kepengurusan Partai Gerindra. Prabowo mengukuhkan 12 wakil ketua umum (waketum).

"Ada 12 waketum," kata Andre Rosiade 

CEO Eiger Bikin Video Permintaan Maaf, Warganet: Lighting Gelap, Ada Noice, Jadi Tolong Dihapus Saja

Jokowi Ajak Berjuang Akhiri Pandemi, Aktivis ProDem Ingatkan Candaan Kontroversial Para Pejabat

"Yang dikukuhkan oleh Pak Prabowo adalah ketum, sekjen, bendum, waketum-waketum, dan seluruh pengurus DPP. Lalu ketua dewan pembina, wakil ketua dewan pembina, sekretaris dewan pembina, wakil sekretaris dewan pembina, anggota dewan pembina, dewan penasihat, dan dewan kehormatan," imbuhnya.

Dalam pengukuhan tersebut, Prabowo menunjuk M. Ifran Yusuf Hasyim atau Gus Irfan yang merupakan cucu pendiri Nahdlatul Ulama, yakni KH Hasyim Ashari dari Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang Jawa Timur sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved