Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Jeep Toyota Harrier Terguling Hantam Saparator Busway di Grogol Petamburan

Mobil Jeep Toyota Harrier terguling di Jalan Latumenten arah ke Utara dekat SPBU Shell wilayah Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Warta Kota/Desy Selviany
Mobil Jeep Toyota Harrier terguling di Jalan Latumenten arah ke Utara dekat SPBU Shell wilayah Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggi (7/2/2021) (ig @jktinformasi) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mobil Jeep Toyota Harrier terguling di Jalan Latumenten arah ke Utara dekat SPBU Shell wilayah Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Mobil mewah itu terguling usai menabrak saparator transjakarta.

Informasi itu awalnya dibagikan oleh akun instagram @jktinformasi Minggu (7/2/2021).

"Minggu 7 Februari 2021, telah terjadi kecelakan tunggal dengan Nopol B 2565 BBE di Jl Makaliwe Grogol depan SPBU Shell Jelambar Jakarta Barat untuk korban jiwa tidak ada dan selanjutnya sudah ditangani oleh petugas," tulis unggahan tersebut.

Dalam foto yang dibagikan terlihat mobil terguling. Selain itu sejumlah kaca pecah dan bertebaran di Jalan Latumenten.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta membenarkan informasi tersebut. Kecelakaan terjadi Minggu (7/2/2021) pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan terjadi di  Jalan Latumenten arah ke Utara dekat SPBU Shell wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kecelakaan bermula dari mobil Jeep Toyota Harrier yang dikendarai pengemudi berinisial MA melaju di Jalan Latumenten dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

"Sesampainya di dekat SPBU Shell diduga pengemudi mengantuk kemudian oleng ke kanan menabrak separator Bus Way," ujar Purwanta dikonfirmasi Minggu siang.

Akibat kecelakaan itu kendaraan Toyota Harrier mengalami kerusakan di bagian body ringsek. Selain itu kecelakaan juga membuat beton separator pecah.

Dipastikan tidak ada korban jiwaa atau luka akibat kecelakaan tunggal tersebut. 

Penulis: Desy Selviany
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved