Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Vaksinasi Covid-19 Massal, 90 Persen Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Pademangan Divaksinasi

Hampir 90 Persen Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Pademangan Telah Divaksinasi. Berikut Selengkapnya

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dwi Rizki
Warta Kota/Andika Panduwinata
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, melakukan monitoring dan pemantauan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga medis di perbatasan Kabupaten Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Sebanyak 84,11 persen tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Pademangan telah ikut kegiatan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Kepala Puskesmas Kecamatan Pademangan dr. Octoviana Carolina mengatakan sudah hampir 90 persen dari total nakes yang ada di tempatnya telah mengikuti vaksinasi Covid-19

Sejauh ini tersisa 50 nakes yang masih menunggu giliran vaksinasi sesuai jadwal masing-masing. Adapun jumlah nakes di Puskesmas Kecamatan Pademangan ada sebanyak 369 orang. 

“Nakes Puskesmas Kecamatan Pademangan yang sudah divaksinasi ada sebanyak 319 orang,” kata Octoviana, Sabtu (6/2/2021).

Menurut Octoviana, pihaknya masih menunggu jadwal bagi nakes yang belum menjalani program vaksinasi tersebut. Sementara proses vaksinasi bagi nakes sudah memasuki tahap ke dua.

“Target vaksinasi bagi Nakes ini ditargetkan sampai akhir 2021 mendatang,” tutupnya.

Lindungi Anak Angkat dari Penyiksaan, Dio Justru Dituduh Lakukan Penculikan-Dikeroyok Oknum Polisi

Adapun vaksinasi Covid-19 produksi Sinovac tidak hanya menyasar nakes tapi juga secara bergiliran menyasar aparatur sipil negara (ASN), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta Polisi. 

Selanjutnya warga lanjut usia alias lansia, maupun peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kelas III, hingga masyarakat umum akan bergiliran divaksin hingga akhir tahun 2021 nanti. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved