Breaking News:

Virus Corona Jakarta

Tim Pemburu Covid-19 Jaring Belasan Remaja saat Patroli Operasi Prokes Semalam

Tim Pemburu Covid-19 menjaring 13 orang remaja saat operasi cipta kondisi protokol kesehatan di kawasan Dukuh Atas pada Jumat (5/2/2021) malam.

Warta Kota
Tim Pemburu Covid-19 menjaring 13 orang remaja saat operasi cipta kondisi protokol kesehatan di kawasan Dukuh Atas pada Jumat (5/2/2021) malam. Foto ilustrasi: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meluncurkan Tim Pemburu Covid-19 Komunitas Ojek Online di Mapolda Metro Jaya pada Kamis (17/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak 13 orang remaja terjaring Tim Pemburu Covid-19 saat operasi cipta kondisi protokol kesehatan di kawasan Dukuh Atas pada Jumat (5/2/2021) malam.

Dalam menggelar operasi cipta kondisi protokol kesehatan, Tim Pemburu Covid-19 tidak sendiri.

Tim Pemburu Covid-19 adalah gabungan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Kodim 0504, dan Satpol PP.

Video: Marak Kejahatan di Jakarta Pusat, Hati-hati Modus Tuduh Pelaku Aniaya

Mereka dalam operasinya menjaring 13 orang remaja saat operasi cipta kondisi protokol kesehatan di kawasan Dukuh Atas pada Jumat malam.

Operasi cipta kondisi protokol kesehatan dipimpin Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andriansyah.

Tim bergerak dari Markas Komando Polres Metro Jakarta Selatan menuju sejumlah wilayah, hingga akhirnya menemukan belasan orang berusia remaja nongkrong di Halte Busway Dukuh Atas, Kecamatan Setiabudi.

Tim Pemburu Covid-19 PMJ Tracing 13 Orang di Cilandak yang Sempat Kontak Dengan Penderita Covid-19

VIDEO 8000 Ojek Online dari Sejumlah Komunitas Ikut Tim Pemburu Covid-19 Komunitas Ojek Online

Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan imbauan kepada remaja tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan saat masa pandemi Covid-19, tidak berkerumun dan memakai masker.

Sebelum dibubarkan, Tim Pemburu Covid-19 melaksanakan tes usap antigen kepada remaja yang terjaring razia, sebagai upaya pemeriksaan dan pelacakan untuk mengantisipasi penularan.

"Kita laksanakan test swab anti gen oleh Dokter Polisi terhadap remaja yang menongkrong lebih kurang 13 orang dengan hasil tidak ada yang reaktif," ujar Azis Andriansyah.

Cegah Kerumunan di Ibu Kota, Irjen Fadil Imran Luncurkan Tim Pemburu Covid-19 Komunitas Ojol

Patroli protokol kesehatan berakhir Pukul 22.15 WIB, situasi aman kondusif dan dilanjutkan kembali patroli di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan. (Antaranews)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved